"... eumh di-dingin."
Gue langsung narik selimut yang merosot buat nutupin seluruh badan pas ngerasain hawa dingin yang berasa nusuk sampe ke tulang, ngeringkuk makin dalem seolah nyari kehangatan. Gue ngerintih pelan dengan mata terpejam, refleks megangin pinggang dan berusaha gerak pelan-pelan pas ngerasain sakit yang luar binasa, kek mau patah jadi dua anjiran!
Dalem hati gue udah bersumpah serapah, merutuk sejadi-jadinya. Gue kesel plus sebel sama kelakuannya si Agung tadi malem, masih ngerasa pengen menampol bolak balik muka tengilnya. Gelok emang, dia ngehajar gue abis-abisan, tanpa ampun. Gue bahkan sampe gak inget kapan gue tepar. Mana dia keluarnya lama bat! Bikin gue harus sabar-sabar nunggu sampe dia ngecrut dan puas.
Meskipun gitu, gue gak bisa boong kalo gue juga nikmatin banget permainannya yang kek pro tadi malem. Gue bahkan masih bisa ngerasain telapak tangannya yang ngusap sensual permukaan kulit gue yang panas, masih bisa ngerasain juga bibirnya yang berjelajah di atas tubuh gue dan masih inget dengan jelas gimana titit dumbonya yang keluar masuk tanpa jeda.
Muka gue langsung kerasa panas, inget lagi soal gue yang juga ngejerit rusuh dan mendesah gak karuan di bawahnya. Minta nambah pula! Gue gelengin kepala cepet, berusaha ngenyahin pikiran kotor dari otak supaya titit kebanggan gue ini bisa beristirahat sejenak. Kelopak mata gue kembali kepejam, memilih buat tidur aja daripada ngeladenin pikiran yang bisa aja ngebuat gue bangun lagi.
Tapi,
Belum juga gue ngarungin dunia mimpi sebagai playboy yang dikejar para ciwik-ciwik bohay, gue keburu buka mata lagi begitu sadar ada dua lengan yang masih asik ngelingkar di sekitaran pinggang, ngusap-ngusap daerah itu setiap kali gue ngeringis kesakitan. Bukan cuma itu, gue juga ngerasa ada acara remes-remes berhadiah di belah pantat gue sekaligus ngerasa sesuatu yang kenyel nyentuh nenen gue, kek tadi malem.
Awalnya gue mikir kalo gue mungkin masih kebayang kejadian panas tadi malem, ngehalu. Tapi pas ngerasain gigitan pelan di ujungnya, gue dengan cepat nyibak selimut yang nutupin badan dan ngedapetin si Agung yang ternyata lagi asik ngenyotin tete gue sambil sesekali main remes-remes pantat. Pantes gue ngerasa ada yang aneh sejak bangun tadi, ternyata nih dedemit masih berulah juga.
Padahal tete gue masih kerasa perih dan panas bat anjir! Kek mo copot tawgak?! 😣
"Agung? Lo ngapain anjir?!"
"Ngenyot tete lo lah."
Asdfghjjkkll.
Ngomongnya enak bat kek kagak ada dosa.
Pengen nampol jadinya 😑
"Tete gue udah ngembang banget nih bego!" sungut gue, berusaha keras ngejauhin bibirnya dari puncak dada gue yang berasa panas. "Jangan dimainin mulu eumhh.. bangsat... A-Agung! Awh!"
Agung cuma nyengir make tampang watados andalannya yang nyebelin, tetep milin nenen gue yang kanan tanpa peduli rengekan dan cubitan gue di pinggangnya. Alih-alih nurut, dia malah tergelak sambil sesekali narikin ujungnya main-main, seolah sengaja pengen gue marah-marah karna kelakuannya yang syuper duber nyebelin.
Gue gelengin kepala, narikin rambut di bagian belakang kepalanya agak kenceng dan nangkup kedua pipinya make telapak tangan supaya dia lekas berhenti. Nafas kita saling berembus, nyapa wajah masing-masing. Badan gue mulai kerasa panas dan pikiran gue ngawang gara-gara permainan singkatnya tadi. Gue ngatur nafas, mejamin mata barang sebentar sebelum manyunin bibir karna kesel.
Chanyeol ngekeh. "Jangan manyun mulu napa sih, lo jadi mirip soang di kali tau kaga?" katanya setengah ketawa, narik sebelah pipi gue sampe gue ngerang gak suka. "Atau lo emang sengaja manyunin bibir biar gue sosor?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Short StoryGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...