e m p a t p u l u h d u a •cek up

7.9K 856 298
                                    

Oke,

Masih dengan gue si Agung paling kece badai. Lapak kali ini masih gue yang pegang karna si Rengga masih sibuk ngurusin bayi gue dan dia yang lagi aktif-aktifnya di dalam sana. Btw seperti rencana awal, gue harus rela ngeliat dia yang dipegang-pegang sama si Dokter. Gak kehitung dah udah berapa kali gue narik nafas dalem-dalem buat nahan diri biar gak bablas. Iya, jadi bablas nampolin si Dokter yang masih megang-megang perut embul nan sexy si Rengga yang lagi baring di atas bangsal rumah sakit yang kita datengin  pagi ini. Masih rumah sakit yang sama seperti tempo hari.

Nafas yang ketahan itu gue embus dengan perlahan-lahan, kembali ngelirik si Rengga yang sejak tadi gak ngalihin tatapan matanya dari sesuatu di monitor. Sesuatu yang bergerak-gerak tapi gue gak bisa ngeliat dengan jelas bentuknya. Setiap alat yang dipegang sama Dokternya itu gerak, gambar di dalem monitornya juga bakalan berubah. Pokoknya kayak ada ruang kosong terus ditengahnya ada sesuatu.

Puncak kepalanya si Rengga gue usap-usapin perlahan, kagak sadar  ikut narik senyum lebar pas Rengga dengan tatapan takjub ngebawa pandangannya ke gue. Dia keliatan yang seneng bat sekaligus nggak nyangka gitu, ngebuat gue gak segan buat ngasih dia kecupan kecil di kening dan kedua pipinya tanpa peduli ada si Dokter Bagus disini.

Bodo.

Gue bener-bener gak bisa nahan diri buat gak nyium si Rengga yang lagi kesenengan, bikin mood gue yang semula anjlok banget sampe ke dasar sekarang balik naik. Full tank coy! Ngeliat dia bahagia tuh udah jadi kunci tersendiri buat gue, jadi penyemangat gue di kala apapun. Rengga seneng, gue juga seneng. Dan ngebuat dia seneng terus adalah kewajiban gue sebagai pasangan hidupnya. Ekhem, suami.

Rengga ngeratin tautan tangan kita, kemudian kita berdua balik ngeliat ke arah monitor. Bentuknya masih gak terlalu jelas tapi yang gue yakin adalah itu pasti janin yang berhasil terbentuk di dalem perut embulnya kesayangan gue, hasil kerja keras gue ngelembur bagai kuda. Siang dan malem. Iya. Kerja keras gue dan juga Rengga yang tiap malem main genjot-genjot ah ah berhadiah sampe pinggang pada sakit semua.

Bahkan gak jarang gue bakal dapet omelan syuper duper manteb dari si Rengga di sepanjang hari setelah ngegempur dia. Dia bakalan ngadu kalo pinggangnya sakitlah, perutnya mual atau badannya berasa remuk redam. Ya gimana ya, gue kagak bisa nahan diri ini kalo berurusan sama badannya yang aselole itu, bawaannya sangek mulu, nafsu mulu sampe pengen gue emutin setiap hari. Kagak papa dah kalo kena omelan.

Penting kane😎

"Dok, dia laki-laki atau perempuan, ya? Saya gak bisa bedain mana itu pistol dan mana itu yang kebelah dua."

"Agung!"

Omangan gue yang kayaknya gak terlalu vulgar itu nyatanya ngebuat gue ngedapetin hadiah sikutan dari bebepku tersayang yang mukanya langsung memerah, malu-malu. Iya, keknya malu-malu pen nampol gue karna tangannya tadi sempet mau mendaratkan cubitan-cubitan maut yang bekasnya selalu aja bikin gue gemes. Sumpah sakit cuy. Rasanya tuh kayak lo beli es cendol tapi gak kesedot cendolnya alias macet. Gak, canda aja wkw.

Gue sok cemberut. "Aku kan cuma nanya, By."

"Ya gak gitu juga nanyanya mail!"

Sejak kapan gue berubah jadi mail astaga 😶

Semenjak doyan nonton upin dan ipin dia jadi sering banget nyebut segala karakter di dalemnya njir sampe anak gue juga kebawa-bawa dinamain opet sama dia, ngenes. Dari sekian banyak sebutan unyu nan gemesin yang bisa dia pakai, kenapa juga harus make nama opet segala? Hewan berjambul kagak jelas yang doyan makanin durian dan ngomong, "Pasi papasi apaansi."

Untung sayang, untung cinta.

Si Dokter Bagus cuma ketawa aja, natap kita berdua dengan raut yang maklum. Dia kembali ngeliat ke arah monitor dengan tangan yang tetep gerakin alat di perut pria kecil gue tercinta. "Pertama-tama biar saya jelaskan terlebih dahulu," kata dia jelewat formal, berasa lagi mau denger orang presentasi wk. "Janin kalian berdua tumbuh dengan baik, dia sehat dan tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan."

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang