Btw gengs, rumah gue sama rumah Chanyeol itu cuma berjarak beberapa blok aja. Deket.
Dia biasanya bakal nginep dirumah gue setiap malming, itu agenda wajib. Kita bakal nonton film bareng, dari yang horor sampe film kocak bikin ketawa ngakak sampe perut melintir. Tapi sebelum itu, kita pasti bakal ke depan komplek buat beli beraneka macam jajanan. Naik motor, boncengan.
Di depan komplek tuh emang areanya tukang jualan, apa aja ada. Kecuali lo pada nyari cogan yang mirip-mirip oppa korea. Di jamin kaga bakalan nemu. Adanya mastenk-mastenk yang doyan nyiulin anak perawan lewat. Kalo mau, gih ambil wkwk.
Nah, balik lagi. Biasanya dengan modal dibawah 50rebu aja kita bakal dapet banyak bat jajanan kek; sempol, baso, cilok, donat kentang ataupun mie ayam pangsit. Batagor atau siomay, boleh lah.
Setelah semua udah dibeli, kita bakal makan dirumah sambil nonton. Berlanjut main PS sampe dini hari. Bangun tidur kesiangan, padahal wacana pengen olahraga ke CFD atau muterin komplek. Emang dasar wacana forevah doang. Pada mageran kalo udah kena kasur.
Tapi, kalo udah kere. Ya kere berjamaah doong:'))
Kita bahkan pernah jalan kaki berduaan di tengah hari bolong karna gak punya duit buat naik angkot. Lumayan, satu kiloan lebih mah ada. Cuma enaknya jalan bareng temen tuh, mau sejauh apa gak berasa karna jalannya sambil ngerumpi 😌
"Gue udah, lo aja yang abisin nasinya." Chanyeol nyengir, terus nunjuk sayap ayam sayur yang masih kesisa banyak dagingnya. "Sekalian makan tuh lauknya. Abisini ya, Sayang."
Gue mendelik pas denger kata sayang-sayangan, terus ngegeleng cepet setelahnya. Biarpun gue emang masih laper bat, masih kurang, gue gak mungkin makan jatah orang. Lagian, gue liat Chanyeol cuma makan sedikit-sedikit banget daritadi. Gak jarang juga gue ngeliat dia kayak ngegeser nasi bagian jatahnya ke gue.
Kek sengaja gitu lah. Pas gue pelototin, dia pura-pura gak tau. Sok ngeliat ke arah lain sambil siul-siul gaje. Mencurigakan!
Btw, kita cuma beli nasi padang, sebungkus berdua gengs. Nasi, ayam sayur plus sambel dan sayur daun singkong. Maklum, lagi kanker dua-duanya. Kanker alias kantong kering :')
Eits, biarpun cuma begini. Tapi ini termasuknya udah 'wah' kalo buat yang kantongnya lagi kempes tjuy:')
"Lo baru makan dikit loh. Emang ga laper?"
"Gue mah gampang. Penting lo dulu yang makan." Dia ngusap rambut gue, "Lo kan makannya banyak, sebelas dua belas sama anu."
"Anu apa? Babi?"
Chanyeol tergelak geli, dia ngakak terus narik bersamaan kedua pipi gue gemes. Bentar, keknya gue terjebak nih. "Bukan gue yang bilang loh, ya!"
Kan 😑
Gue langsung ngambil sedikit daging, gue gabungin sama nasi dan gue sualain ke arah mulutnya. Bodo dia mau atau kaga. Dia ngebekap mulutnya sambil geleng-geleng gak mau pun gak gua waro. Tetep gue paksa, mata gue udah melotot sok garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
ContoGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...