t i g a b e l a s •restu mertua

13.8K 1.9K 567
                                    

"Bol, orang di sebelah rumah kan--"

"Diem gak?"

"--buyutnya ninggal. Auranya rada-rada gitu, ya! Gue takut tiba-tiba ada yang mun--"

"Agung! Diem atau gue tabok pake raket nyamuk?!"

Dia malah cengengesan, keliatan puas banget abis bikin gue makin ketakutan. Mana ekspresinya watados banget lagi, always bikin jiwa-jiwa tukang nyiksa yang gue milikin terkhusus buat dia seorang jadi keluar lagi.

Bukannya minta maaf karena udah sengaja nakut-nakutin gue dari mulai sampai rumahnya, dia malah narik ujung hidung gue lumayan kenceng terus ngomong,

"Boleh deh ditabok, tapi pake bibir, ya! Gue pasti siap lahir dan batin nerimanya!"

Nyebeliiiiin 😣

Gue langsung nyubit pinggangnya keras-keras, gak peduli sama dia yang ngaduh kesakitan sambil menggeliat-geliat macem cacing kepanasan. Juga gak peduli kalo kulitnya bakal gosong karena cubitan maut gue. Bomat. Siapa suruh bikin gue kesel plus takut.

Satu cubitan terakhir gue kasih sebagai bonus tepat di perutnya, setelah itu gue langsung benamin wajah di dadanya yang bidang. Cih, gue gak mau iri sebenernya. Toh, dada gue lebih bidang kok! Cuma jarang dipamerin aja. Gak kek si Agung yang doyan pamer dada.

Ga terima? Biarin! 😤

Gue mendengus kuat-kuat, seolah ngasih tau kalo gue ini lagi ngambek maksimal. Gue kesel, sebel plus gregetan. Si Chanyeol emang kelewatan nyebelinnya kalo sama gue. Doh, apalagi denger tawa gelinya yang minta banget buat gue pelototin. Makin zebel dah!

Udah tau gue ini penakut, masih aja ditakut-takutin kek gitu. Bukannya apa, gue itu sensitif banget sama hal-hal yang berbau anu, mistis maksudnya. Apalagi kalo ditakut-takutin hantu yang matanya putih atau item semua. Ampun, gue nyerah.

Hiii sereeem >.<

"A-Agung, gue ta-takut."

Gimana yaa, dari kecil itu gue sebenernya tipikal orang yang pekaan banget. Kalo udah takut, ya takut pake banget nget. Pokoknya gak bisa lagi gue tahan-tahan. Dan kalo biasanya gue udah ngerasain yang anu-anu, biasanya emang ada anu :'(

Kok jadi serba anu sih :'(

Udah ah, skip! Gue jadi makin takut kalo nyeritain.

Gue bergerak dengan segera buat ngerapetin badan ke si Agung, meluk badan bongsornya tanpa peduli lagi sama ledekannya yang nyebelin. Gue udah gak bisa tahan lagi. Dan entahlah, perasaan gue seolah mendorong gue buat mencari perlindungan ke si Agung.

Dia sesekali ngomel juga, ngomong gak bisa napas karena pelukan gue yang makin kenceng. Sowry, Gung. Kalo aja keadaannya gak sesepi dan sesunyi ini, gue gak bakalan mau deh meluk lo gini. Mending meluk guling kesayangan di rumah.

Eh, tapi Agung lebih e-enak sih 😳

Btw, di rumah si Agung kebetulan cuma ada kita berdua aja. Mama sama Papanya lagi pergi ke rumah temennya, sedangkan orang-orang yang semula ramai di bagian depan rumah tetangga buat tahlilan, sekarang udah pada pulang semua. Kan jadi sepi bangeet.

Ya lo tau lah gimana sepinya suasana kalo di deket rumah lo ada orang yang meninggal T-T

Selepas mandi dan makan malem tadi, kita sempet nonton-nonton tv. Sebentar sih, soalnya kita keburu bosen sama semua channel yang kebayakan nyiarin sinetron dan memilih buat main game aja. Lumayan kan, mumpung di rumah si Agung ada PS. Jadi, kita main deh sampe malem banget wkwk.

"Ih, Gung! Ja-jangan kemana-mana," bisik gue, terus meluk dia makin erat pas dia bergerak-gerak. "Gue takut banget, serius."

"Apasih yang perlu ditakutin, Cel? Kan ada gue, nanti kalo muncul gue ajak ngopi-ngopi dah di dapur," kelakar dia garing.

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang