e m p a t p u l u h s a t u• ngidam

7.6K 939 210
                                    

"Gung..."

"Iya, kenapa sayang?"

"Gue pengen dipeluk dari belakang deh, 5 menit aja gak kurang gak lebih. Di depan rumah dan lo gak usah pakai atasan. Telanjang dada aja."

"Dingin dong, By."

"Mau anaknya ileran?"

Oke sip, perintah bos besar udah dijatuhkan.

Gue yang tadinya lagi asik molor mau gak mau harus bangun dan nurutin kemauannya di pagi buta, pas gue lagi ngantuk-ngantuknya. Ya bukannya apa, gue tuh baru bisa molor sekitar jam 2 an pagi bro. Gue baru kelar ngebujuk kesayangan gue yang ngambek gegara sengaja gue tinggal pas dia lagi di kamar mandi sore tadi, pas lagi mandi. Dia langsung ngamuk dan ngomelin gue abis-abisan karna gue yang tega bikin dia ketakutan. Padahal mah gue cuma bercanda, orang gue juga tetep nungguin dia di depan pintu.

Mana mungkin sih gue tega 🙃

Pada akhirnya gue harus bujuk dia dengan segala cara, mulai dari bujuk pake makanan sampe ngebujuk dia make ekhem-ekhem berhadiah susu kental cap anu. Kagak kok. Semalem kita berdua kagak sampe ngelakuin yang anu-anu, cuma sekedar berbagi kehangatan di atas ranjang. Awalnya Rengga susah bat dibujuknya, tetep diemin gue bahkan gue berasa lagi ngomong sama tembok. Tapi setelah gue sayang-sayangan dengan sedikit bumbu-bumbu ngerdus dia baru rada luluh. Intinya, perjuangan gue buat luluhin dia baru selesai jam dua.

"Iya, aku lepas bajunya."

Kaos item yang masih melekat di badan, gue lepas. Gue duduk sesaat di pinggiran ranjang buat ngumpulin nyawa, ngebiarin kesayangan gue asik ngeliatin dengan bibir yang kayak sengaja di maju-majuin, minta bat buat gue sosor dengan segera. Rengga mah sok aja bilang manly, padahal kelakuannya kelewatan imut. Hobi banget bikin gue jadi sange maksimal, berasa pen gue makan mulu. Apalagi semenjak hamidun pantatnya jadi makin bohay plus aduhay. Dahla. Pagi-pagi gini sange ntar gue yang repot.

Suara rame orang-orang yang lagi ngebangunin sahur di luaran sana masih kedengeran jelas pas kita jalan keluar kamar, biasalah tradisi tiap tahun di kampung gue. Meski nggak seramai biasanya, tapi menurut gue udah cukup buat bikin orang-orang yang tadinya lagi asik ngebo jadi melotot karna kaget. Kebangun wkw. Gue sih kalo bukan karna kemauan kesayangan gue ini pasti kaga bakal ngaruh sama suara rame kayak gitu. Rame mah rame aja, ngebo tetep jalan terus.

"Agung cepetan ih! Lama bener kek siput lo!"

Rengga makin cemberut, keliatan makin kesel. Ngeliat tingkahnya itu ngebuat gue spontan ketawa geli, narik dagunya lembut buat gue daratin kecupan kecil di permukaan bibirnya yang mencandu. Gak lupa gue nyiumin keningnya cukup lama, lagi nyoba ngasih tau dia kalo gue bahagia banget ada di sisinya saat ini, bahagia milikin dia sebagai satu-satunya yang gue cinta sampai akhir hayat. Gue gak peduli apa kata orang lain, puluhan yang modelan Om Siwon pun bakal gue ladenin.

Well, kabar baiknya Om Siwon udah gak terlalu ngusik kita berdua, udah mulai anteng lagi sama dunianya itu. Meskipun begitu, sebagai ponakan yang baik gue masih suka main sih sesekali ke rumahnya, sekedar nengokin atau cuma bantuin dia. Kasian. Dia tinggal sendiri setelah cerai dua tahun lalu, belum punya anak dan setiap Mbah Buyut nanya kapan nikah lagi dia pasti selalu aja ngalihin pembicaraan. Kayak gak mau gitu.

Ya walau mulutnya kadang bikin gue berasa emosi pen nonjok, apalagi kalo udah jelekin kesayangan gue. Tapi, dia tetep Om gue yang sejak dulu selalu jajanin dan ngajak gue main layaknya bokap sendiri. Biar gimanapun gue tetep harus hormat sama dia, harus jaga hubungan baik sesama keluarga terlepas gimana sikapnya terhadap gue dan juga Rengga. Lagian laki kesayangan gue juga udah jarang ngomel-ngomel sendiri kalo liat Om Siwon, udah ikut kalem.

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang