"A-Agungh jang-anh eumh..."
Adu berasa ada manis-manisnya, kawand 😳
Gue senyum, ngecup tengkuknya sebelum ngeraih kedua pergelangan tangannya supaya dia bisa berhenti gangguin gue yang lagi asik maen di dadanya yang montoq. Kedua tangannya gue silang dan gue iket pergelangannya pake sapu tangan di belakang punggung, ngebuat dia gelengin kepala seolah nolak. Gue cuma ngekeh, makin ngerapetin badan sampe ngebuat dedek gue bersorak seneng pas gak sengaja ngebentur pantat aduhay kekasihku tersayang.
Kedua putingnya yang mencuat unyu itu gue teken secara bersamaan pake jemari telunjuk, gue tarik-tarik sesekali dan gue permainkan sampe pinggirannya makin memerah dan menggoda. Embusan nafasnya kedengeran makin panas, desahannya menggetarkan hati gue dan wangi badannya bikin anu gue makin berkedut. Anjir emang, dia secandu ini gays :')
Dadanya gue urut perlahan, masih tetep neken-neken putingnya yang kelewat gemesin. Badannya menggeliat kesana-kemari, merintih dan meminta buat gue ngelepasin tangannnya dari jeratan. Gue cuma gelengin kepala, ngecup lagi sisian lehernya dan kembali melintir nenennya sampe dadanya ngebusung.
"Ja-jangan mainin tete gue mulu, Gung... eunghh mmh.. nan-nanti tete gue ngembang kek cewek--ahn!"
Gue ngekeh, ngecup ceruk lehernya terus ngegeleng. "Lagian pentil lo gemesinnya ngalahin squisy sih, kenyel-kenyel minta gue remes," bisik gue, terus melintir lagi kedua putingnya bersamaan. "Nih, makin unyu kalo jadi merah kayak gini."
"Ta-tapinyahhh anghh..."
Omongannya gak berlanjut pas nenennya gue cubit agak kenceng, ngebuat mukanya langsung ngedongak hebat dengan dada yang kembali ngebusung sexy macem busur. Entah perasaan gue doang atau nggak, tapi badannya jadi dua kali lipat lebih sensitif kalo gue mainin nenennya kek gini. Mungkin, Rengga bakalan makin kelojotan gak karuan kalo kupingnya yang sensitif juga gue mainin kek waktu di rumah pohon.
Nafasnya terengah payah, kedengeran ngos-ngosan banget padahal gue bahkan baru gunain tangan gue buat godain badannya. Jujur aja, gue kepengen buru-buru masukin nih burung ke dalem rumah kesayangan, udah gak tahan. Tapi, gue juga kepengen ngasih dia servis memabukan yang bisa ngebuat dia selalu teringat dan nagih. Dan lagi, keknya enak kalo bercinta dengan sesuatu yang baru.
Betcul tydack? 🤓
Tadinya gue berniat buat ngajak dia makan di warung Mamang nasgor langganan, pengen menikmati waktu berduaan sekaligus pengen minta maaf bikos gue yang gak dengerin omongannya buat tetep nyalain hp selama perjalanan. Gue yakin, Rengga pasti khawatir bat pas nomer gue gak aktif. Dia selalu kek gitu sejak dulu kalo gue lagi berpergian, sibuk sendiri dan selalu mewanti gue buat tetep nyalain hp supaya dia bisa ngehubungin gue.
Cuma berhubung dia gak ada pas gue sampe rumah, akhirnya gue nyusul dan diem-diem masuk ke kamarnya. Bomat kalo ni pasukan cacing dalem perut pada berdisco ria karna kurang asupan, gak peduli juga gue yang belum mandi sejak berangkat tadi. Gue udah gak tahan, udah terlalu kangen sama calon suamiku tercinta yang pastinya syudah menunggu kedatangan calon masa depannya yang gantengnya tiada terhingga ini.
Dan pas sampe kamarnya, gue khilap dong pas ngeliat pantat semoknya yang nyeplakin kancut 😭
Ekhem,
Jadi seperti itu awal mulanya kenapa sekarang gue asik mainin pentilnya yang mencuat 😗
Puas ngebuat nenennya jadi merah dan agak ngembang, gue bergerak buat makin turun ke bawah. Tangan gue bergerak secara random dan gak beraturan di atas perutnya yang embul, ngusap-usap lembut kulit perutnya atau neken agak kenceng bawah pusernya sampe rintihannya kedengeran makin asoy di kuping gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Cerita PendekGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...