Gue bener-bener gak bisa bersikap biasa aja setelah semuanya.
Urat malu gue tuh tebel meskipun kadang suka bertingkah malu-maluin. Tapi kan ini masalahnya udah beda! Bahkan gue masih kebayang-bayang kejadian pagi itu. Sampe kebawa mimpi!
Ga lucu tawgak pas bangun dalam keadaan banjir tuh :')
"Baekhyun!"
Gue melengos, pura-pura gak denger pas denger suara seseorang. Gue tetep jalan, mandangin sekitar seolah suara yang baru aja manggil gue tadi gak pernah ada. Bahkan, pas tangan gue di cekal pun gue tetep berusaha natap tuh orang datar.
Chanyeol matiin mesin motornya, terus ngerutin dahinya pas ngeliat ke arah gue. Gue ngelirik sekilas, terus ikut-ikutan ngerutin kening pas dia ngedeketin wajahnya sampe ngebuat gue nahan nafas. Asdfghjkl ni bocah bikin orang senewen aja pagi-pagi!
Dahi gue di tangkup, "Kok muka lo merah bat kek pantat monyet."
Anjg.
Baru taw gue pantat monyet itu merah.
Sabar, Baek, sabar. Orang ganteng itu katanya kudu sabar, kudu tahan banting dan kudu mengalah pada amarah. Hiya hiya.
"Diem, deh. Gue lagi gak kepengen ribut, masih pagi."
"Gue juga tau kali, Baek. Ini emang masih pagi, tuh liat aja belek lo masih nempel."
Secara refleks, gue langsung ngarahin tangan gue ke ujung mata. Abis itu,
"Ciee.. Mau aja di kibulin cogan."
🙂
Kalo gue lagi mode kek biasanya mah, udah pasti tuh makluk kelebihan kalsium kaga bakalan gue lepas dengan mudah. Udah pasti gue bejek-bejek. Gue unyel-unyel sampe gak berbentuk lagi! Heump! Nyebelin bat si jadi orang😑
Gue cuma ngedengus, terus berdecih sinis setelah berhasil ngehempasin tangannya yang masih asik bat megangin pergelangan tangan. Di kira gue kakek-kakek yang mau nyebrang apa pake di pegangin segala. Hilih.
Pagi-pagi udah senam urat aja gue.
"Baek, lo kenapa sii? Gue jemput malah pergi duluan, di chat juga gak bales-bales. Padahal onlen." lagi, Chanyeol nahan tangan gue. Bahkan, dia agak narik tangan gue sampe badan gue ikut ketarik. "Kok lo kek ngehindarin gue gini dari kemaren?"
Gue masih diem, males jawab.
"Hutang dua ribu lima ratus tujuh puluh peraknya kan udah gue lunasin kemaren sore. Lo marah karna apa lagi?" Lanjut dia.
Dia keliatan bingung dan nuntut jawaban dari gue yang gak kunjung ngejawab. Gue jelas aja gak bakalan mungkin ngasih tau kalo gue begini karena ngerasa malu dan rasanya aneh aja gitu tiap deketan sama dia sekarang. Jantung gue jadi rese, masa doyan bat lompat-lompatan setiap deket dia.
Aneh kan?
Iyalah!
Selama ini gue gak pernah begitu setiap deket sama dia. Jangankan cuma deket-deketan, kita bahkan udah sering yang namanya peluk-pelukan kalo molor. Mandi bareng sering, makan bareng apalagi. Jalan-jalan rutin, kalo colay--ekhem, juga pernah barengan!
Dan semua itu terasa biasa aja. Kenapa sekarang malah gini?
"Baek, batrai lo abis? Kudu gue sosor dulu gak nih? Dengan senang hati gue mah!"
Mata gue melotot garang, apalagi pas pinggang gue udah di tarik dan seenaknya melingkar di sana lengannya. Kita saling tatapan, sedangkan gue tanpa sadar nahan nafas dengan mata yang masih membola. Gue kaget, shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Cerita PendekGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...