t i g a p u l u h t u j u h• si om

7.9K 897 285
                                    

"Katanya mau boker lo? Buruan, gue mau mandi ni keburu siang!"

"Ntar, nanggung. Lagi dicetak dulu."

Gue cuma bisa tersenyum :)

Punya laki kok kadar kebegoannya ningkat mulu setiap hari, heran gue jadinya :)

"Sadar, Gung, sadar. Mau jadi bapak tolong begoknya dikurang-kurangin."

Si Agung langsung tergelak geli, naro balik hpnya di atas meja dan sejenak berjalan ke arah gue yang kembali bersungut-sungut ria di depan pintu kamar mandi penginepan ini. Agung ngeraih pinggang gue buat direngkuh, gak lama ngedaratin kecupan kecil di pipi dan pelipis secara bergantian. Dia ketawa lagi. "Iya, iya. Udah ah jangan cemberut gitu, masih pagi," kata dia, kembali nyuri satu kecupan di bibir. Gue ngedengus. "Kan lo yang bikin gue kesel dodol!"

"Bukan Agung Chanyeol Lesmana namanya kalo nggak ngebuat Rengga Baekhyun Prasetya makin cinta."

"Ngaco!"

"Iya, Sayang. Aku juga cinta banget sama kamu."

Cih!

Emang sih, bukan Agung namanya kalo nggak ngeselin. Setiap hari tuh ada aja hal yang ngebuat gue zhebel plus berhasrat buat mencak-mencak ke dia. Tapi kalo sekarang tolong itu kurang-kurangin, bentar lagi mau jadi bapak jadi ya tolong diperbanyak aja tobatnya biar pas anaknya nanti lahir tuh kagak sawan pas ngeliat tingkah bapaknya yng kelewat absurd dan gak banget. Gak dimana bawaannya kesel terus, bikin gemes pen nampol.

Gak cuma di situ aja si yang kadang bikin gue kesel banget sama tingkah lakunya. Dia sekarang jadi lebih alay dan mendramatisir cuy. Semenjak tuh garis dua ada di testpack, Agung jadi lebih protektif dan posesif sama gue. Ngangkat barang yang berat sedikit, ngomel. Gue ngeberesin isi koper, marah. Gue ganti baju, diwanti-wanti buat hati-hati. Nah, kalo gue kagak nurut omongannya, dia ngambek macem bocah. Bingung gue jadinya. Sebenernya gue yang hamidun apa dia?

Semua hal jadi musti dia yang harus kerjain dengan dalih,

"Orang hamil gak boleh ngelakuin yang berat-berat, Cel. Nanti kalo lo kecapean terus calon bayi kita jadi ikut kena dampaknya gimana? Udah lo duduk anteng aja, biar gue yang ngerjain. Oke?"

Yang kadang ngebuat gue pengen jitak kepalanya tapi selalu aja berakhir dengan senyum-senyum sendiri.

Cih!

Oke, balik lagi.

Gue berusaha ngedorong dadanya yang kerasa makin bidang itu, nabok pelan pipinya sambil merengut sok sebel pas dia nyoba buat ngambil morning kiss seperti biasanya. Gue berdecih. "Mandi dulu sono, lo bau aki-aki!" sungut gue. "Lagian kita kan katanya mau ke Solo? Buru kenapa sih!" lanjut gue, kembali ngedelikin mata saat Chanyeol malah dengan santainya nyium dan ngelumat sesaat belahan bibir gue.

"Iya, cinta, iya. Jangan marah-marah mulu ah, nanti gue makin cinta."

"Gendeng!"

Agung ketawa lagi, nyium pipi gue penuh sayang sebelum ngambil alih handuk berwarna biru yang tadinya tersampir di pundak gue. Sebelum nutup pintu kamar mandi, si Agung nyempetin diri buat ngasih gue flying kiss yang ngebuat gue balik muterin bola mata jengah. Tapi gak seberapa lama senyum di bibir gue muncul gitu aja, gak lagi bisa gue tahan. Agung walau emang nyebelin paket bingit, cuma anehnya gue gak bisa kesel terlalu lama ke dia. Kesel ya kesel, bentar doang tapian.

Aneh kan?

Iya, kadang gue gak ngerti sama jalan pikiran gue sendiri.

Btw, hari ini kita emang memutuskan buat sekalian mengunjungi keluarga besarnya si Agung. Gak enak aja gitu kalo semisal kita gak mampir dan ngejenguk keluarga di sana padahal lokasi kita gak begitu jauh. Lagian tiba-tiba gue jadi kepengen pergi ke sana, kangen sama suasana rumah Mbah buyut yang hangat dan nerima gue banget. Terakhir gue ketemu sama mereka ya pas gue dan Agung nikahan waktu itu, beberapa hari sebelum kita berangkat ke Paris.

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang