Akhirnya setelah berhari-hari jadi Bang toyib yang gak pulang-pulang, gue bisa lagi merasakan gimana empuknya ranjang gue tersayang di rumah.
Beberapa hari ini gue emang disandera sama tuh dedemit, dipaksa buat nginep terus dengan alasan kalo dia yang kangen dan gak kepengen jauh-jauh dari gue. Dia bahkan gak jarang ngusel-nguselin gue mulu. Hilih. Bilang aja dia pengen modus pegang-pegang gue tiap malem, meski emang beneran cuma pegang-pegang sih. Paling jauh ya, paling tarung pedang sambil cipokan hebat di ranjang.
Gue langsung mendengus, ngusap wajah cepet-cepet pas bayangan muka san*geknya si Agung muncul di kepala, bahkan rasanya embusan nafasnya yang hangat itu keras nerpa pangkal leher gue sekarang. Bikin gue lagi-lagi gelengin kepala cepet buat mengenyahkan segala pikiran gaje yang mulai merasuki otak.
Gak, ini masih terlalu pagi dan gue gak mau mikir jorok sepagi ini.
Agung baru aja berangkat ke Solo kemarin pagi sama Papanya, naik mobil. Dia gak ngomong banyak hal pas mau pamitan pergi sama gue. Agung cuma nangkup kedua pipi gue, ngecup lama jidat gue terus senyum nyebelin. Dia minta gue buat nunggu dia di rumah sampe dia pulang, gak ngebolehin gue pulang ke rumah gue sendiri kalo dia belum balik. Gue cuma ngangguk doang, gak berani maksa dia buat ngomong lebih bnyak soal urusannya di Solo, gak mau terlalu kepoin urusan dia.
Lagian, pada akhirnya juga dia bakalan cerita sendiri tanpa harus gue paksa-paksa. Gue masih sadar privasi meski kita udah resmi jadian. Gue gak suka saat ruang lingkup privasi gue diusik, maka sebisa mungkin gue memberi ruang buat Agung. Kalo dia belum mau cerita, gue gak bakal maksa dia terlalu keras. Agung mah kalo dipaksa malah makin nyebelin soalnya.
Gue gegulingan gak jelas si atas kasur, mulai gabut. Hari ini gue gak ada jam ngampus, kosong. Tugas juga udah gue kerjain semuanya tadi malem, udah gue kebut-kebutin biar kelar semua dan gue bisa leha-leha menikmati hidup ini. Tapi, bukannya menikmati gue malah bete sendiri. Gabut gk ketulungan. Orang rumah juga lagi pada keluar, gak ada yang bisa gue aja ngobrol apalagi bercandaan. Rumah jadi berasa makin sepi bat.
Sesekali gue ngecek hp, berharap ada chatan masuk dari si Agung kampret yang gue gak tau lagi apa sekarang. Subuh tadi dia cuma ngirimin voice mail, nyapa gue dengan bilang selamat pagi juga kata sayang di akhir kalimatnya. Cih, gue gak mau blushing-blushing macem anak perawan dimabuk cinta. Gue kan cowo keren sejagad raya yang dulunya doyan bikin rahim ciwik-ciwik anget, mas iya di gituin aja udah blusing macem onta di kasih blush on! Gak ya!
sledermen jadi-jadian🐒
today
Gung
Agung
A
G
U
N
G
Chanyeol ~
Lesmana~
Kngen
Eh, nggak! Boong.
Woe
Tapir
Ah!!
Kancut gue ilang
Gue bete
Gabut
Lo lagi apa?
Udah makan?
Ngapain aja?
Yah si bangsat ceklis atu
07.35 ✔
Gue natap layar hp dengan bibir yang makin cemberut, bete. Gak lama gue mendengus dan ngebiarin tuh hp teronggok mengenaskan di bawah kaki. Gue balik lagi gegulingan gak jelas, sesekali ngerenggangin badan gue yang entah kenapa kerasa pegel buanget ini. Gue nguap lebar sekali, ngucek kedua mata gue bersamaan lalu memutuskan buat segera mandi dan bersih-bersih.Sebenernya sih, gue itu tipikal pipel jaman jigeum yang mageran banget disuruh buat mandi kalo lagi liburan, jadi kocheng dadakan yang kemusuhan sama aer. Boro-boro gue mau nyentuh aer buat mandi sampe wangi, cuci muka aja gue mager pake banget. Bawaannya macem ada magnet kuat di atas kasur gituloh, ngomongnya mau mandi tapi sampe kembali ke malem hari pun tetep aja ujungnya kaga mandi-mandi.
Gue mandi kalo mau pergi doang, menghemat air bray 😃👍
Alih-alih pergi ke kamar mandi, gue malah balik haluan ke arah dapur. Idung gue mencium aroma-aroma menggoyangkan lidah, harum masakan Mamih yang berasa udah lama bat kagak gue icipin. Dan begitu buka tudung saji, gue langsung auto kalap pas liat ada nasi goreng pete di atas piring. Gila sih, makanan kesukaan gue banget nih mah wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
القصة القصيرةGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...