Ekhem,
Hal rutin yang biasanya bakal cowok lakuin setiap pagi selain nyukurin kumis, jenggot atau rambut anu. Tentu adalah,
boker.
Eh, tapi.
Selain mencari wangsit di dalem kamar mandi pas kita lagi asique-asiquenya ngeden alias boker. Agenda wajib para lelaki tulen lainnya yaitu,
"Ahh-- enak banget cuy!"
Fap-fap.
Istilah kerennya sih, colay. Colak-colek yahut! Wkwkwk.
Berhubung gue gak pernah nyukur kumis dan jenggot bikos gak numbuh-numbuh. Jadilah, selain boker kerjaan gue di pagi hari adalah fap-fap.
Kenape?
Wajar keleus kalo cowok maenan pedangnya sendiri mah! Ya, meskipun gue ngelakuinnya gak terlalu sering. Tapi, gue bakal ngelakuin itu kalo lagi mood dan sangek parah. Kadang barengan sama si Agung setelah ledek-ledekan ukuran dedek.
Ke kamar mandi berduaan, cuma buat liat-liatan titit. Ujungnya udah di sunat atau belum, kalo nggak ya adu gedean siapa.
Biasalah, cowok pan gitu.
"Woy, Ga! Lo udah siap belum? Cus, berangkat ngampus kita."
Tapi, yang namanya ngelakuin hal gak bener, pasti ada aja gangguannya. Bikin gue jadi terkadang gak mood dan berakhir diemin aja nih burung keren yang udah terlanjur bangun dan minta di sayang-sayang. Hilih. Punya mood swing kadang gak enak bro.
"Renggaaaa!!!"
Dari suaranya sih gue gak perlu nanya lagi, ini suaranya si Agung. Tukang ngerusuhin gue setiap mau berangkat ngampus. --Eh, ralat. Tukang ngerusuhin gue setiap hari, setiap waktu, setiap saat. Macem iklan deodor*an aja!
Dia itu bakalan tetep nungguin gue, meski udah berkali-kali gue suruh duluan. Alasannya, biar dia gak ngantuk pas bawa motor karena ada gue yang nabokin dia kalo nyetirnya udah ga bener. Atau, dia bakal alibi minta gue anterin beli nasi uduk dulu di depan pengkolan.
Gue sih oke-oke aja asal di traktir makan. Gretongan is maystayle😌
Gue milih buat diem, gak ngewaro si Agung yang masih tereak-tereak. Nanggung tjuy. Fokus gue saat ini cuma nidurin si dedek, abis itu cebar-cebur mandi biar wangi dan berangkat ngampus make ojol. Males ah bareng dia, ntar gue di ledekin.
Jadi, gue ngegerakin tangan gue ke atas dan ke bawah agak cepet, ngebuat pinggul gue otomatis ke angkat dan mata gue terpejam rapat. Nikmatin. Sesekali, gigit pipi dalem gue sambil bayangin yang iya-iya.
Asoy!
"Woy! Lagi gesek-gesek berhadiah ye lo di dalem? Gue ga diajak!"
Bisa gue denger, pintu kamar mandi gue mulai di gedor-gedor ga selow dari luar. Sial, gangu aja si mail.
"Ganggu aja, lo! Udah sana dulua--eungh!"
Gue mejamin mata, terus gigit bibir bawah pas ngerasain sesuatu berasa ngumpul di anu. Bahkan, dedek acu udah berkedut-kedut manjah. Ngangguk-ngangguk kek pajangan anjing di dashbor mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
ContoGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...