Gila emang si Agung.
Pagi-pagi banget si Agung dengan semangatnya ngebangunin gue, nepuk-nepukin pipi gue bahkan nyiumij bibir gue sampe gue risih sendiri. Gue merengut, ngelirik ke arah jam sekali terus balik ngedengus kuat-kuat. Ini kasih sekitaran jam 4 pagi dan dia dengan senyuman lebar andalannya itu udah ngegangguin tidur berkualitas gue. Bukannya apa cuy, semaleman itu gue capek karna diajakin keliling-keliling Malioboro sama dia. Mana pas pulangnya harus ngelayanin dia sebentar, pegel pinggang gue.
Agung kembali ngecup pipi gue, maksa mangku badan gue yang sejak tadi masih ketahan gravitasi kasur. Mager gerak. Kepala gue nyandar di bahu kokohnya, hampir kembali mejamin mata sebelum akhirnya melotot kaget pas pantat gue dicubitnya kuat tanpa aba-aba. Gue ngedelik tajem, bales dengan nabok tangannya sampe dia sok ngaduh tapi berakhir ketawa-ketawa geli.
Dagu gue dijawil. "Mandi gih, kita nyari sarapan terus langsung berangkat," bisik dia, ngendusin sekali leher gue yang masih agak perih karna ulahnya tadi malem. Dia ngekeh lagi. "Eh tapi, kasih gue morning kiss dulu sini," lanjut dia lagi, berusaha ngebuat badan gue tegak tapi gue beralih meluk lehernya.
"Gue belum sikat gigi," gue beralasan, nyembunyiin wajah di ceruk lehernya sambil sesekali ngusel. "Lo mah suka keterusan kalo abis gue cium, kayak semalem," gerutu gue.
"Ya maap, pantat lo terlalu asdfghjkl buat ditolak."
"Hilih, ngomong apasi lo kampret?!"
Agung tergelak geli. Alih-alih nurutin omongan gue, dia malah nangkupin kedua pipi gue dengan kedua telapak tangannya. Mata kita saling menatap, pipi kiri gue dielusnya lembut dalam beberapa saat sebelum wajahnya itu mulai ngedeket buat nempelin bibir tebelnya di atas permukaan bibir gue. Lengannya yang kokoh mulai kerasa ngelingkar di pinggang gue, narik gue lebih deket sampe perut kita nempel rapat.
Tanpa ragu, dia nyelipin lidahnya masuk ke dalem, melupakan fakta kalo gue belum mandi dan bahkan belum sikat gigi, masih bau jigong wkwk. Semakin gue ngeremes rambut hitamnya itu, dia malah semakin jadi. Lidahnya yang as always udah gak bisa diraguin lagi kemampuannya itu malah dengan seenaknya berjelajah di sekitaran deret gigi gue, merambat naik ke langit-langit mulut sampe akhirnya perutnya itu gue cubit. Tautan kita kelepas dan dia merengut sok kesel. "Gue kan belum puas anjir," kata dia, manyun. "Belum masuk bagian intinya nih!"
"Jadi pergi kagak?"
"Ya jadilah!"
"Yaudah minggir!" ucap gue mulai gak selow, narik gemes pucuk hidungnya. "Lo mah kalo di didiemin nanti malah bablas lagi, bilangnya seronde tapi selalu berujung satu di kali sepuluh. Dasar onta!"
"Hehe."
"Jangan haha hehe lo, tapir jelmaan! Gue pengen mandi, minggir!"
Gue langsung melipir pergi sebelum Agung berulah, nahan rasa panas di kedua pipi. Selama mandi gue bahkan udah berasa macem orgil yang ketawa ketiwi sendiri, terus ngegerutu gaje setelahnya. Inget muka tengilnya si Agung yang muncul tiap kali kita lagi anu menganu tuh kadang bikin gue pen ngejerit dan nabok mukanya, gak nahan. Oke, cukup. Malama gue bisa gila beneran kalo kebanyakan ketawa dan ngegerutu kayak gini.
Setelah ganti baju dan nyiapim segala macamnya, kita berangkat buat nyari sarapan terlebih dahulu. Kita muterin kota Yogyakarta di pagi hari yang masih kerasa enak bat udaranya, bikin tenang hati dan pikiran. Bukan cuma udaranya aja yang masih seger, sejauh mata memandang pun di sini lingkungannya bersih banget. Bahkan semalem sempet ada pengendara motor yang salah sangka, neriakin gue yang saat itu lagi buka jendela, nyira kalo gue mau buang sesuatu. Padahal kagak.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Storie breviGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...