I

12.4K 450 2
                                    

BUGH! BAGH! BUGH!

"Kak, udah kak! Raka anak kita! Kenapa kakak pukuli! Kasian rakaaa!!" Pekik Aika sambil mencoba untuk menarik Revan yang tengah menghajari anaknya itu dengan membabi-buta.

"Biarin! Ini hukuman akibat perbuatannya!" Kata Revan, masih terus memukuli Raka.

Raka sendiri tidak melawan, karena yang memukulnya itu ayah nya, ayah kandungnya.

Raka gak tau kenapa ayah nya tiba-tiba memukul nya! Pulang dari London dan langsung menghajar Raka sesampainya di rumah.

Setelah merasa puas, Revan menghentikan menghajar anaknya itu.

Melihat itu Aika langsung menghampiri anak sulungnya itu.

"Raka, Raka Gapapa?" Tanya  Aika pada Raka.

Raka memegang lengan Bunda nya yang sedang berada di wajahnya, dia tersenyum walaupun rasa sakit di sudut bibirnya

"Raka Gapapa Bun, Raka kan strong" ucap Raka lembut pada Aika.

Aika menangis, dia tau Raka memaksakan senyum nya agar dia tidak merasa khawatir.

Sementara Revan? Dia membuang muka nya, enggan melihat ke anak dan istrinya itu, bukan dia benci, tapi dia gak tega ngeliat Raka seperti itu.

"Obatin dia!" Kata Revan.

Aika menghela nafas.

"Sebenarnya kakak kenapa Mukuli Raka tiba-tiba? Raka ada buat salah apa sama kakak? Baru kali ini kakak mukulin Raka" ucap Aika.

"Dia hampir aja buat Qarra bunuh diri, Qarra mau ngelakuin hal yang sama kaya kamu dulu! Ngiris tangan!" Kata Revan, setelah itu dia ingin pergi, tapi perkataan Raka membuat nya berhenti.

"Raka tau kenapa bunda ngelakuin hal itu! Raka juga tau kalo Raka hasil hubungan di luar pernikahan! Raka tau itu semua!" Kata Raka dingin, kemudian Raka berlalu pergi, dia tidak sanggup melihat bunda nya menangis.

"Ra..ka.." lirih Aika.

Revan berdiri mematung.

"Dari..mana dia tau?" Gumam nya.

¶¶

"Kakak kenapa nangis? Kakak jangan nangis, kakak kan cowok" ujar Qarra polos, dia mengelus rambut Raka.

Raka tengah berbaring di kamar Qarra dengan paha Qarra sebagai bantalan nya.

Saat ini, Orang tua Qarra, Zee dan Regan sedang berada di rumah orang tua Zee.

Raka mengangguk, dia mengusap air matanya.

"Lo tetep kaya gini, jangan gerak! Gue mau tidur!" Titah Raka yang di angguki oleh Qarra.

Qarra terus mengelus rambut Raka sampai Raka tertidur, lama memang, sehingga membuat Qarra merasa kebas pada kaki nya.

"Kebas..tapi kata kak Raka, Qarra gak boleh gerak? Gimana ya?" Gumam nya merasa bingung.

Akhirnya Qarra memilih untuk ikut tidur.

•••

Raka terbangun dia mengerjap kan matanya.

"Owh iya, gue di kamar Qarra" gumam nya.

Raka baru tersadar jika dia berbantalan paha Qarra

"Pasti pegel" gumam raka, lalu Raka bangkit dan membenarkan posisi tidur Qarra agar dia merasa nyaman.

"Memang elo tempat ternyaman gue!" Kata Raka, sebelum pergi Raka menyempatkan untuk mencium kening, dan bibir Qarra.

"Selamat tidur princess.." bisiknya di telinga Qarra.

Setelah itu Raka pergi dan menutup pintu kamar Qarra.




RAKA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang