Happy reading 💚
Jangan lupa di vote 🙂___________________________________________
Kelas XII IPS 3
Surga dunia bagi siswa-siswi disekolah adalah saat guru sedang tidak masuk atau jam kosong.
Benar atau tidak????
Seperti inilah suasana kelas IPS 3 saat ini yang seperti pasar inpres. Suara ribut gaduh, meja yang tidak beraturan bahkan kursi yang sengaja dinaikan keatas meja untuk di jadikan singgasana raja seperti yang dilakukan Enal, Tom, dan siswa pengikut kedua makhluk astral ini.
Tak tanggung-tanggung kain meja guru pun di ikat dileher Enal seperti raja-raja pada umumnya. Ditambah Tom yang sudah memegang kemoceng sebagai tongkat peri dan yang lain bertugas sebagai dayang-dayang dan prajurit.
"Gue gak tahan punya teman bobrok kaya mereka," sahut Reza sambil memijit pelipisnya.
"Biarin mereka berkarya Za, mungkin waktu kecil mereka kurang bahagia, sedih juga sih kegoblokan mereka muncul pas masa-masa SMA," balas Dandi sambil melihat Enal yang sekarang sedang drama seperti seorang Raja yang memerintah prajuritnya.
"Gue lebih prihatin sama Tom. Kayanya waktu emak dia hamil pengennya anak cewek, tapi malah keluar nya jantan," sambung Arya sambil menggelengkan kepala nya.
"Njir, mulut lu Ar,"ucap Dandi tak percaya.
"Kenapa mulut gue? seksi?" tnya Arya
"Seksi Ndas mu."
"Dan."
"Oeeee."
"Lo tau temen Ria yang tadi berdiri dekat dia," tanya Reza tiba-tiba.
"Kenapa emang?" tanya Dandi curiga. Hem ada udang di balik bakwan nih.
"Gak. Nanya doang."
"Ah moso?"
"Mau gue ratain aspal badan lu bilang aja Dan," skak Reza.
"Ku hanya diam," balas Dandi cari aman.
"Lu nyanyi?" tanya Arya.
"Enggak. Gue pidato."
"Fuck!"
Gue harus cari tau tentang cewek itu, batin Reza.
"Anjr...pak Santoso datang....pak Santoso datang." Teriak Marjuki selaku ketua kelas.
Enal, Tom, dan para pengikut setianya pun pontang-panting turun dari meja dan menurunkan kursi yang mereka naiki tadi.
"Astoge bantuin gue. Anjir lo semua!" teriak Enal heboh karena semua pengikutnya tadi termasuk Tom sudah kembali duduk ke meja mereka masing-masing .
"SEL...... ASTAGA ENAL," teriak pak Santoso saat sampai didepan kelas mereka.
Tamatlah riwayat mu Enal handsome.
______________________________________
Jangan lupa vote dan komen :-)Salam author 😘
Istri sah PARK WOOJIN 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Teen FictionCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...