SEMAKIN DEKAT

291 36 11
                                    

Happy reading☺️
Jangan lupa di vote 💚

Kadang Tuhan menguji seberapa besar kamu mencintai dan mempertahankan Dia dengan menghadirkan orang ketiga!

@FannyMbary

Salam dari Bang Reza💚

___________________________________________


Sudah hampir 2 jam Reza dan Nini mencari Tante Siska alias bunda Reza di sekitaran taman kota yang tadi sempat Reza datangi juga untuk mencari Bundanya.

Reza sendiri sudah pasrah jika tidak menemukan bundanya malam ini, tapi tidak dengan Nini gadis itu sangat bersemangat mencari Tante Siska dengan bermodalkan sebuah foto di ponsel milik Reza dan bertanya pada orang-orang di sekitar .

"Permisi mba mas, maaf ganggu mau tanya pernah lihat Tante yang ini di sekitaran sini?" Tanya Nini sambil menunjukan foto wanita cantik di dalam ponsel itu.

"Oh tante yang ini , tadi sih ada di sini dek duduk sendiri sambil nangis-nangis juga tapi tiba-tiba ada 2 laki-laki yang satunya masih muda dan satunya lagi sudah paruh baya begitu ngajak Tante ini pergi," jelas wanita itu.

"Kira-kira jam berapa tadi mba?"

"Sekitar 40 menit yang lalu dek."

Tapi kok gue sama Reza nggak lihat yah ? Padahal kita udah nyari hampir 2 jam disini, batin Nini.

"Oh kalau gitu terima kasih ya mba, maaf menggangu. Mari," ucap Nini dan langsung di angguki ramah oleh wanita itu dan seorang pria di sampingnya.

"Reza Reza sini," panggil Nini .

Reza yang mendengar namanya di panggil pun segera menghampiri Nini .

"Ada info ni?" tanya Reza

"Iya Za, tadi kata mba yang gw tanyain tadi Tante Siska pergi 40 menit yang lalu sambil nangis-nangis terus ada 2 orang laki-laki yang satunya udah paruh baya yang satunya seumuran sama kita," jelas Nini.

"40 menit yang lalu? , tapi kenapa kita nggak ketemu sama Bunda? Padahal kita udah 2 jam mutarin ni taman," tanya Reza bingung.

"Iya Nini juga bingung, kok bisa nggak ketemu si Za."

Mereka berdua pun tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing, memikirkan penjelasan yang di katakan mba yang tadi.

Reza pun menoleh ke arah Nini yang sedang mengusap tangannya. Dingin.

"Pulang aja deh,"  buka suara Reza .

"Hah? Kan Tante Siska belum ketemu."

"Tapi udah larut juga Ni, lo juga nggak boleh kena angin malam kek gini lo baru sembuh. Soal Bunda biar gue yang cariin."

Tanpa menunggu jawaban Nini, Reza dengan lembut menarik tangan Nini menuju motor miliknya.

"Pegangan," ucap Reza saat hendak melajukan motornya.

Diam.

Nini tidak menjawab.
Badannya serasa kaku saat melihat sosok laki-laki di ujung taman dengan seringai di wajahnya. Tatapan yang sama seperti 4 tahun lalu saat peristiwa itu terjadi.

Reza yang merasa tak mendapat jawaban atau respon dari Nini pun menoleh ke belakang.

"Ni , are your oke? " tanya Reza dengan nada khawatir lalu turun dari motor dan menyisahkan Nini di atas motor besar miliknya

SECRET (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang