Happy reading☺️
Jangan lupa di vote💚_____________________________________
"Ketika kata tak sempat mewakili perasaan maka air mata menjadi penggantinya"
🥀🥀🥀
Sekarang Reza berada di kawasan Taman kota , tempat ini yang Reza sering datangi bersama ibunya jika akhir pekan tiba.
Masih dengan seragam lengkap Reza pergi mencari Bundanya . Rasa khawatir kian melanda karena tak kunjung menemukan ibunya.
"Bunda di mana?" lirih Reza sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
Dia mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut taman berharap segera menemukan wanita tercintanya itu.Dan kini Manik mata Reza bertemu dengan manik mata Gadis yang 4 tahun lalu membuatnya paling beruntung dan merasa hidup, Gadis yang 4 tahun lalu selalu menemaninya di saat semua menjauhkannya di saat dunia bahkan ayahnya tak menginginkan-nya .
Gadis dengan segala pesonanya membuat sosok Reza yang dulu begitu mencintai gadis itu.
Tapi kini Manik mata itu lah yang membuat Reza menjauh dan berharap tak pernah melihat mata, wajah bahkan setiap senyuman yang Gadis itu perlihatkan padanya.
Ketika melihat Reza, gadis itu langsung berdiri dan menghampiri Reza.
"Hay Za", sapa Gadis itu.
Diam
Reza tak berniat menjawab sapaan gadis di depannya ini, matanya terus mencari ibunya yang dari tadi tak kunjung dia temui.
Gadis itu terus menatap ke arah Reza dengan tatapan sendu , tatapan penuh kerinduan dan berharap waktu dapat berputar kembali dia pastikan tidak akan memutuskan hubungannya dengan Reza begitu cepat.
Tanpa mengatakan apa-apa Reza pergi meninggalkan Gadis itu di tengah keramaian. Lagi-lagi dan lagi Reza meninggalkan gadis itu. Jika di tanya mengapa? Sudah pasti Reza muak , Reza Benci dan Reza selalu berharap tak pernah bertemu lagi dengan gadis itu. Tapi Takdir begitu mengujinya bahkan sekarang gadis itu berada dimana-mana dan selalu menunjukan wajah dan senyuman yang paling di benci Reza.
"Segitu muaknya lo sama gue Za?" Lirih gadis itu yang masih dapat di tangkap telinga Reza.
Gue selalu benci lihat lo
:-):-):-):-):-)
Tok..tok...Tok...
"Masuk Bi," ucap Nini dari dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Teen FictionCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...