UKS

646 71 0
                                    

Sebelum baca cuma mau ngingetin .  Jangan lupa vote ya.

Oke deh selamat membaca

______________________________________

Ria, Otha, dan Melyn bergegas menuju ruang UKS untuk memastikan kondisi Nini baik baik saja.

Dan akhirnya mereka bertiga sampai di depan ruang UKS. Tanpa membuang waktu lagi, mereka langsung membuka pintu UKS dan mendapati Nini sedang terbaring dan di jaga oleh seorang laki-laki yang mereka tau namanya Arya.

"Kondisi nini gimana? Baik baik aja kan?" Ria bertanya dengan nada khawatir.

"Iya, dia cuma butuh istirahat. Kata dokter juga mungkin karena dia nggak makan dari kemarin makanya kondisinya tambah drop," Jelas Arya.

"Oh gitu. Tapi loh nggak nyentuh-nyentuh Nini kan atau berbuat sesuatu gitu?" tanya Otha memastikan.

Arya pun langsung menaikan satu alisnya  dan memasang raut wajah bingung. Itu membuat Melyn ingin berteriak sekencang-kencangnya karena kegantengan yang di miliki Arya.

"Gue juga masih punya sopan santun kali sama perempuan."

"Aduhhh Arya jangan marah yah sama perkataan Otha barusan. Dia udah biasa kaya gitu. Suka ngawur. Maaf yah," balas Melyn dengan cepatnya.

"Hem. Yaudah kalian balik aja ke kelas, biar gue yang jagain dia disini."

"Eh nggak usah biar kita aja. Kan kita sekelas, lo juga kan kelasnya beda sama kita. Entar kalau gurunya masuk nanti Lo ketinggalan pelajaran."

Belum juga menjawab perkataan yang di lontarkan Otha. Mereka semua berbalik arah melihat Nini yang sudah sadarkan diri.

"Ni, lo nggak papa kan?"

"Kepala gue masih sakit Ta."

"Ya ampun, lo lanjutin aja istirahatnya kita jagain kok."

"Nggak usah. Kalian semua balik aja ke kelas gue sendiri disini nggak papa kok."

"Lo yakin?"

"Iya Ta."

"Hemm oke deh. Kita balik dulu yah. Entar kalau udah jam pulang sekolah kita kesini lagi. Nanti kita bertiga nganterin sampe rumah."

Mendengar itu Nini sangat senang. Sahabat-sahabatnya sangat peduli padanya. Nini hanya membalas dengan anggukan lalu tersenyum.

Ketiga sahabatnya langsung keluar dari ruangan UKS, terkecuali seseorang.

"Lo nggak ke kelas?"

"Nggak. Gue nemenin loh disini sampai jam pulang."

Awalnya Nini hanya menatap heran laki-laki di sampingnya ini. Lalu dia tersenyum.

"Gue nggak papa kok. Lo, balik aja ke kelas."

penuturan yang cukup jelas dari Nini. Arya langsung bangun dari tempatnya dan tersenyum pada Nini. Nini hanya membalas senyum seadanya.

"Oke gue balik dulu. Jaga diri baik-baik." Lalu dia membalikkan badannya hendak pergi.

"Emmm, nama loh siapa?"

"Arya Syaputra. Panggil aja Arya."

"Oh. Makasi Arya udah ngaterin dan nolongin gue."

Arya hanya membalas dengan anggukan dan sedikit senyum lalu kembali berjalan menuju kelas.

Tiba-tiba kepala Nini merasa sangat berat mungkin kondisinya belum stabil. Dia langsung memejamkan mata dan kembali tidur.

;-);-)

Reza segera  beranjak ke kantin setelah bel istirahat kedua berbunyi.
Dia membeli nasi ikan dan teh hangat lalu menuju ke UKS.

pintu UKS terbuka. Dia berjalan mendekati gadis yang sekarang tertidur pulas dengan nafas yang teratur. Entah apa yang mendorong tangan Reza  untuk mengusap lembut kepala gadis di depannya.

"Lo cantik kalau lagi tidur," puji Reza tanpa sadar. Tiba-tiba tubuh Nini menggeliat. Dia merasa seperti ada yang menyentuhnya.

Reza cepat cepat menarik tangannya. Tidak mau ketauan oleh gadis di depannya ini. Mata cantik Nini pun terbuka, kepalanya masih sedikit sakit sehingga dia sedikit meringis kesakitan.

"Lo nggak papa?"

Sontak mata Nini membulat. Sejak kapan cowok ini ada di sampingnya.
"Enggak. Kepala gue yang ada makin  sakit kalau lo ada di sini."

Entah kenapa pernyataan itu keluar begitu saja dari mulut Nini.

"Oke. Maaf mengganggu, gue balik. Oh iya, jangan lupa makan gue udah beliin makanan buat lo, gue tau lo pingsan karena belum makan. Gue cabut."

Deg

Jantung Nini seakan bergemuruh. Sejak kapan cowok ini perhatian padanya. Pintu UKS pun tertutup lagi setelah Reza keluar.

"Makasi." Teriak Nini.

Sekilas, di luar Reza tersenyum mendengar gadis itu mengungkapkan kata terima kasih padanya lalu melanjutkan langkahnya menuju kelas.

_____________________________________

Maaf part kali ini dikit

Salam author

Istri sah PARK WOOJIN 💚

SECRET (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang