Happy reading ☺️
Jangan lupa di vote 💚" Kedatangan kamu hanya Mau membuka Luka"
~___________________________________________
Nini menatap mobil sedan yang keluar dari halaman sekolahnya.
Baru saja Bundanya mengantar dia kembali ke sekolah .
Di lihatnya ketiga temannya berjalan kearahnya. Nini langsung tersenyum dan berjalan menghampiri sahabatnya.
"Gimana Ni? Udah ada obatnya," tanya Ria.
"Muka loh kayak seneng gitu kenapa sih?" Tanya Otha.
"He'em nih Nini kayanya senang amat," balas melyn.
"Gue udah nggak minum lagi obat itu," jawab Nini dengan mimik gembira.
"Lah kenapa ?"
"Tadi Bunda coba nanya ke dokter Hana apa ada alternatif lain selain minum obat. Katanya ada dan alternatifnya itu Nini harus ikut terapi setiap hari Sabtu di rumah sakit. Jadi gue seneng banget akhirnya obat-obatan itu udah nggak ada lagi di kamar gue , di tas gue. Pokoknya gue seneng banget," jawab Nini semangat.
"Wah kita ikut senang ni dengernya," jawab melyn dan di angguki otha dan Ria.
"Makasi yah."
"Kita yakin kok loh pasti bisa ni."
"Makasi yah Ria."
"Nanti kalau kita ada waktu kita temenin deh," jawab Otha.
"Betul tuh."
"Beneran?"
"Iya nini."
"Makasih yah kalian baik banget."
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang menguping pembicaraan mereka."Eh bos si cengeng sakit apa yah?" Tanya Tom kepo.
"Gue juga nggak tau," balas Reza sedikit berbisik karena takut ketauan menguping.
Bisa habis dia di hajar cewek bar-bar itu apalagi si RIA.
Reza sebenarnya tidak takut jika di pukul hanya saja dia tidak mau bersifat kasar di depan seorang Nini.
Tidak akan . Cukup kejadian saat itu.
Di part 1 . Dan itu yang terakhir kalinya di depan seorang Nini .Gadis yang selama ini berkeliaran dalam otaknya.
"Apa si cengeng punya penyakit kanker atau jantung atau tumor atau ."
Plakkk.
"Bangsat lu," marah Tom tak terima.
"Berani lu ngomong yang enggak-enggak badan loh gue kempesin."
"Ya syukur kalau di kempesin . Hitung-hitung gratis lah," jawab Tom enteng.
"Ayo cabut takut ketauan sama cewek-cewek bar-bar," jawab Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Novela JuvenilCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...