Happy reading ☺️
Jangan lupa di vote 💚___________________________________________
"INGINNN KU TERIAKKKKK INGIN KU MENANGISSSSS HAPUS AIRRR MATA SUDAH TIADA LAGIII ASIKKKK ASIKK JOSSS."
"MANTAPP ABANG LANJUTTT GASSS NO REMM-REMM."
"WALAU LELAH HATIKU TAKAN AKUUU MENGELUHHH KARENA HANYA TUHAN YANG TAUUUHUUUU."
Beginilah suasana koridor sekolah SMA BAKTI KARYA dengan kehadiran dua sosok makhluk astral.
Reza,Arya,dan Dandi hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua sahabat laknat mereka ini. Kuping mereka sudah terbiasa dengan suara yang sangat merdu siapalagi kalau bukan keluar dari Mulut kedua manusia gesrek Si Gendut dan Si Playboy.
Tom dan Enal.
Lain halnya dengan ketiga sahabat mereka, Siswa-siswi yang mendengar suara mereka tidak begitu mempermasalahkannya yang ada mereka semakin gencar mengeluarkan pujian nan alay dari mulut mereka.
Ciptaan mana lagi yang kau dustakan ya Allah
Reza oh Reza AKU PADA MUHHH
Dandi makin kesini makin kece badai tornado
Aduh Tom kok imut gitu sih pengen bungkus terus bawa ke rumah
Arya kuhhhh I Lope You 1 milyar
Suasana seperti ini sudah menjadi kebiasaan kalau kelima cowok comblang yang di beri predikat most wanted ini muncul.
"Rezaaaaa."
Merasa namanya di sebut Reza pun membalikan badannya. Reza pun kembali memutar bola matanya malas ketika tahu siapa yang memanggil namanya.
Cindy Aulia. Cewek yang selalu mengejar-ngejar Reza. Dan memiliki pangkat Ratu Buly di sekolah mereka.
Sekarang Cindy sudah berada di samping Reza dan menggandeng tangan Reza dengan eratnya.
Nyaman? Jelas tidak untuk seorang Reza. Kehadiran cewek ini justru membuatnya merasa jijik.
"Lepas", ucap Reza tegas tanpa menatap Cindy.
"Nggak mau," jawab Cindy tak kalah tegasnya.
"Loh lepasin atau gue bakal kasarin loh dan bikin loh malu di tempat umum."
Cindy segera melepaskan tangannya dari lengan Reza kemudian menatapnya penuh cinta
Emang gesrek nih cewek , batin Reza
"Ke kantin bareng yups, mau yah yah yah," mohon Cindy dengan sedikit manja membuat Reza semakin jijik dan mual
Abang Reza nggak hamil kan yah?
"Nggak."
"Kok nggak mau sih?"
"Sekali enggak tetap enggak," ucap Reza penuh penekanan.
"Eh ada Eneng Cindy, sama Abang Tom aja yah 100% deh di terima nggak bakal nolak ," ucap Tom sedikit alay.
"Idih PD banget sih jadi cowok gue ngajak nya si Reza kok loh yang malah gencar sih, heran gue," balas Cindy
"Lagian Reza juga nggak mau kan? Jadi gak usah maksa-maksa," balas Dandi Telak.
Reza yang merasa resah pun mengedarkan pandangan untuk melihat sekeliling koridor sekolah.
Pandangnya pun tertuju pada gadis dengan wajah yang sedikit pucat tetapi tetap terlihat ceria dan tertawa bersama ke-3 temannya.
Dia pasti gitu karena sikap gue kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Teen FictionCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...