Happy reading 🙂
Jangan lupa di vote 💚Aku membutuhkan Mu saat masa-masa sulit itu datang lagi
______________________________________
3 jam tersulit yang di rasakan oleh Tom dan Enal hari ini adalah saat mengikuti mata pelajaran Ekonomi, di tambah dengan yang mengajar mata pelajaran itu adalah guru terkiler se-antero sekolah PAK JAMAL dengan logat Melayu bak orang Malaysia nya itu loh.
"Buset, pala gue ampe puyeng liat jurnal-jurnal nggak jelas kek gini," ucap Tom sambil memasang wajah semelas mungkin.
Lain halnya dengan Enal yang asyik menggoda Suci yang duduk di bangku seberang ."Eneng suci, Abang Enal mau Pantun dong."
"Apa sih Nal, gaje," balas Suci salah tingkah dan sedikit malu-malu.
HOOO bagaimana tidak Enal begitu tampan walaupun sedikit gesrek tapi tetap saja di mata para cewek di sekolah Reza and the Gengs sangat-sangatlah tampan.
"Acieee neng suci mukanye merah kek tomat bang Saleh."
"Bang Saleh?" beo Suci
"Iya tukang jual sayur keliling di komplek ," ucap Enal setengah berbisik tapi kurang asam . Awokkkawokk.
"Ck! Kurang ajar lo Nal," umpat Suci kesel.
"ENAL GODAIN TOM KEK," seru Tom yang sedari tadi hanya menyimak Suci dan Enal yang seperti sedang bermain drama.
"Masyaallah. Lo nggak sakit kan Tom? Kalau gue nggak sakit dan masih normal Tom suka sama cewek," ucap Enal sedikit jijikkkkkkkkkk.
"Masa cuma suci yang di godain ."
"Gila lo Tom . Gue keluarin juga lo dari list pertemanan sekaki sejalan gue!" Ancam Enal.
"Tapi dedek bosan," sambung Tom dengan nada sok IMUT.
"ENAL TOM SEDANG APA KALIAN," teriak Pak Jamal menggema di seluruh sudut kelas, membuat seisi kelas kaget termasuk Dandi yang sedari tadi sedang ngaca-ngaca cute di layar ponselnya.
"Buset , jantung 1 milyar gue."
"Lebay," 1 kata yang keluar dari mulut Reza yang langsung mendapat sambutan tertawa cool oleh Arya.
"Eh bapak, dedek Tom kaget tau", basa-basi Tom padalah jantungnya sekarang seperti sedang lari maraton 1 kilo . Sedangkan Enal hanya memasang wajah takutnya kalau saja dia disuruh membersihkan toilet sekolah yang terkenal cukup angker plus bau.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Novela JuvenilCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...