AMANAH

361 48 4
                                    

Happy reading ☺️
Jangan lupa di vote 💚

___________________________________________

"Udah apa berita buruknya," kata Nini lagi.

"Raka sama Tania Ni. Raka sama Tania pindah ke sekolah kita."

Deg

Tubuh Nini seketika itu menegang, nafasnya memburu, jari kukunya memutih.

Dia...dia takut.

"Ni loh nggak papa ?" tanya Otha panik.

"Ni...loh...loh...kenapa?" kali ini Ria terlihat sangat panik.

Badan Nini tiba-tiba terasa remuk, dia takut bertemu dua sosok itu. Raka dan Tania.

Brukkk

Nini pingsan tepat di samping Otha berdiri. Otha dengan sigap menangkap tubuh mungil Nini.

"Te...tel...telfon Doni Mel cepat..." teriak Ria panik.

"Buat apa telfon Doni?" tanya melyn bingung.

Ria mengatur nafasnya tak ingin menambah masalah di saat suasana seperti ini.

Melyn benar-benar mau membangunkan singa betina .

Sabar Ria sabar.

"GUE BILANG TELFON DONI SEKARANG GAK PAKAI LAMA MELYN ASURY," tekan Ria pada setiap kata yang dia keluarkan.

Otha yang mendengar itu pun seperti sulit menelan salivanya .

Melyn benar-benar mau cari mati, batin otha.

Melyn pun seketika itu menjadi gugup, tatapan Ria sangat menakutkan di tambah dengan penekanan pada setiap kalimatnya tadi.

Ampun singa.

"I...i..iyaa," jawab melyn sambil mengambil handphone dengan stiker Doraemon di balik hpnya.

Setelah menelfon, sekitar 15 menit Doni pun masuk dengan nafas tersengal-sengal.

"Ada apa Ri?" tanya Doni sambil mengatur nafasnya.

Jangan di tanya seorang Doni sangat takut jika mencari masalah dengan seorang RIA SEPTIANI.

SINGA BETINA, begitu julukan dari teman-teman sekelasnya untuk Ria.

"Gendong Nini ke mobil loh kita ke rumah sakit sekarang," ucap Ria enteng.

Doni hanya mengangguk dan tak banyak bertanya. Sebenarnya dia bingung kenapa harus menggunakan mobilnya.

"Loh ketua kelas harus bertanggung jawab sama anggota yang sakit. Jadi jangan banyak bengong lakuin tugas loh," jawab Ria seperti tau isi otak Doni.

Doni yang tak habis pikir pun bertanya.

"Loh cenayang Ri?"

"LAKUIN TUGAS LOH ATAU LO MAU GUE BIKIN NGGAK BISA SEKOLAH SEMINGGU," balas Ria.

"Udah si Doni kasihan si Nini , kalau ada apa-apa gimana? Bisa di grepe-grepe sama Ria loh. Cepetan,"  teriak otha kesal.

SECRET (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang