Budidayakan vote sebelum baca 😘
______________________________________
Dandi & Melyn
"Duduk di sana aja yuk," ajak Dandi yang masih menggenggam tangan mungil Melyn.
"I..iya terserah Dandi aja," jawab Melyn gugup
"Ya udah, ayo."
Sesampainya di bangku taman RS mereka pun duduk bersebelahan.
Jangan di tanya bagaimana denyut jantung seorang Melyn Azury.Serasa mau copot.
"Loh mau minum apa?" tanya Dandi sambil melirik ke arah melyn.
"Serah Dandi aja deh, melyn mah ngikut aja, apalagi kan gratis," jawab Melyn.
"Hahaha loh lucu banget sih," pekik Dandi sambil mencubit pipi melyn gemas.
"Aduh...aduh...Dandi sakittttt."
"Hahaha iya maaf,,,maaf,,,habisnya loh itu lucu banget polos lagi, terussssss," ucap Dandi mengantung membuat Melyn grogi sendiri.
"Terus apa Dandi," tanya melyn sambil menyembunyikan rona merah di pipinya.
Dandi memajukan badannya mendekati Melyn.
Ya Ampun Dandi Melyn belum siap di cium...
Pede banget!
"Cantik", bisik Dandi dan langsung berlari meninggalkan Melyn yang sudah mematung mendengar penuturan dari Dandi.
5 detik...
"DANDIIIIIIIIIIII ASTAGA. JANTUNG MELYN."
😁😁😁😁ENAL & RIA
"Eh Eneng! Tungguin Abang napa? gesit amat," teriak Enal .
"Bisa diam nggak sih?" tanya Ria yang sudah berhenti di depan parkiran sambil melirik tajam ke arah Enal.
"Kalau sama Eneng Ria mah mulut Abang Enal nggak bisa diem," jawab Enal dengan melirik genit ke arah Ria.
"Hiss...udah - udah niat nggak mau nganterin gue?" tanya Ria lagi .
"Niatnya pake banget. Kalau Eneng Ria ngijinin sih Abang Enal mau nganterin Ria sampe ke pelaminan.
Pletakkkkkkkkk brughhh.... Plakkk brughhh
"Adihhhhh sakit neng sakit. Remuk redam badan Abang neng sakit...Abang tersiksa neng...tersiksa....," teriak Enal karena Ria terus memukul Enal.
Sesudah puas Ria berhenti memukul Enal dan langsung menatap tajam ke arah Enal.
"Untung sayang kalau nggak..."
"Kalau nggak APA?"
"KALAU NGGAK UDAH DI CIUM TERUS DI HALALIN."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET (Sudah Terbit)
Fiksi RemajaCOMPLETED!! Versi wp dan Novel beda jauh, ya! Jadi kalau alur wp nya tidak jelas, mohon di maklumi :) Kalau mau beli versi novelnya, bisa DM aku di wp! Thank you! (PART LENGKAP) "Di balik tawa, ada luka yang tak dapat aku ceritakan." Start: 23 Novem...