Happy reading :")
**
Disebuah mansion yg terlihat sangat mewah, terlihat para penghuninya tengah bersiap-siap untuk pergi kembali kesekolah hari ini.
Setelah selesai bersiap, mereka segera pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama.
Diruang makan sudah ada Asher, Ares dan juga Artemis. Para pelayan mulai menyajikan makanan pada mereka bertiga. Setelah selesai menyajikan makanan, para pelayan kembali ke dapur.
"Dimana Helen?"
Tersadar akan sesuatu, Asher pun bertanya sebelum memasukkan makanan kedalam mulutnya.
"Mungkin masih dikamarnya. Biar kupanggil,," ujar Artemis
"Itu tidak perlu."
Belum sempat Artemis berdiri, Helen sudah datang dan mencegahnya.
"Aku sudah disini. Dan maaf aku terlambat."
Helen segera mengambil tempat duduk disamping Asher. Mereka pun mulai memakan sarapan mereka sebelum berangkat ke sekolah.
"Oh iya Helen, aku ingin bertanya." kata Artemis disela-sela sarapan mereka
Helen pun mengalihkan pandangannya dan menatap kearah Artemis yg duduk disamping Ares.
"Silahkan,,"
Artemis segera mengunyah makanannya dan menatap kearah Helen.
"Apa aku dan Ares akan sekelas dengan kalian?"
Helen dan Asher saling berpandangan. Mereka tidak tau apa Artemis dan Ares akan sekelas dengan mereka atau tidak.
"Em, soal itu aku tidak tau Artemis. Tapi, aku berharap kita bisa sekelas," kata Helen sambil tersenyum lembut pada Artemis saat mengatakan bagian terakhir
Mereka pun akhirnya selesai sarapan. Mobil yg akan mereka pakaipun telah siap. Asher segera duduk di depan kemudi mobil dengan Helen disampingnya dan Ares beserta Artemis dibelakang mereka berdua.
Asher segera menyalakan mobilnya dan berlalu pergi dari mansion miliknya.
***
Di depan gerbang Dream Highschool, terlihat Chaster, Devian, Aurelia dan juga Rosabella yg sedang menunggu kedatangan dari sahabat mereka.
Setelah mendapat kabar bahwa Helen telah kembali, Aurelia dan Rosabella sangat senang. Ditambah lagi dengan kabar bahwa mereka akan kembali sekolah membuat kesenangan mereka.
Dan disinilah mereka menunggu kedatangan dari sahabat mereka itu. Dan orang yg mereka tunggu-tunggu pun datang.
Mobil ferrari hitam pun terlihat memasuki kawasan Dream Highschool. Semua siswa dan siswi yg ada disana pun melihat kedatangan mobil itu. Tatapan mereka tidak lepas dari mobil itu.
Pintu pun terbuka dan memperlihatkan Asher dengan kemeja diluar dan kancing dada sedikit terbuka dengan dasi dilonggarkan, diikuti dengan Helen dengan kemeja didalam dengan dasi pita terikat indah dilehernya dan rambut yg dia biarkan tergerai.
Para siswa dan siswi yg melihat itu tak henti-hentinya berdecak kagum melihat kecantikan dan ketampanan dari Asher dan juga Helen.
Terlihat juga Ares dan Artemis yg turun dari mobil itu yg membuat para siswi bersorak riang karena melihat Ares dan juga Artemis. Kecantikan dan ketampanan yg tiada bandingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen (Is a God's Daughter) ✔
Fantasy"Dia sangat dingin, jutek, dan tidak peduli pada sekitarnya. Tapi, mengapa sekarang aku seperti ingin bergantung terus padanya. Aku masih tidak mengerti dengan perasaanku padanya dan aku harus membiasakan diri dengan kehidupanku yg sekarang" ~Helen...