Happy reading ^^
Enjooyyy . . .
***
1 tahun kemudian ~
Waktu yg berlalu sangat cepat di dunia imortal, menciptakan kedamaian dan ketenangan disetiap klan yg dulunya dilanda akan ketakutan. Sejak kejadian yg terjadi setahun yg lalu, membawa kewaspadaan bagi setiap klan. Peraturan baru mulai diterapkan dimana setiap orang yg akan memasuki wilayah setiap klan akan diperiksa dan terbatas.
Semua dilakukan agar kejadian yg sama tidak terjadi lagi. Tapi itu semua dulu. Sekarang mereka semua bebas untuk keluar masuk ke wilayah setiap klan.
Hari ini, adalah hari yg sangat besar bagi setiap klan. Sebagian dari wilayah setiap klan, dihiasi dengan hiasan khas klan mereka. Semua makhluk imortal menyibukkan diri mereka akan sebuah pesta besar.
Bagi mereka yg hanya melintasi wilayah setiap klan pasti akan bertanya-tanya mengapa mereka menghias rumah mereka dengan hiasan khas setiap klan. Tak hanya rumah, setiap jalanan pun penuh dengan hiasan.
Pesta besar yg membuat mereka menjadi sangat sibuk adalah pesta pernikahan. Dimana pesta ini akan menyambut ratu dari segala ratu yg ada di dunia imortal.
Yap, hari ini adalah hari dimana Lord imortal, Asher Robertson dan anak dari seorang dewa, Helen Windsor akan menikah dan hari dimana Helen resmi menjadi seorang Queen dunia imortal.
Kesibukan yg setiap klan lakukan ini bukanlah perintah dari Lord imortal, melainkan ini adalah keputusan dari raja setiap klan.
3 hari sebelumnya, mereka mendapatkan sebuah pengumuman penting dari Kerajaan Pandora. Sebuah undangan berwarna black gold itu mulai disebarkan di kerajaan setiap klan dan setelah itu mereka mengumumkan pada semua penduduk mereka.
Setelah mendengarkan pengumuman penting itu, semua penduduk pun bergegas dan mulai menghias, memasak, bahkan membuat sebuah baju rajut untuk calon Queen imortal mereka.
Di Kerajaan Pandora
Semua pelayan dan pengawal menghias depan istana, taman istana, bahkan pohon-pohon yg ditanam di setiap sudut istana ikut dihiasi, dan aula utama istana yg nantinya akan menjadi tempat dimana pernikahan itu diadakan, dihias dengan kain berwarna blue-silver, bahkan ada beberapa campuran warna putih dan warna-warna yg lainnya.
Queen Freya ikut membantu dalam menghiasi istana. Tidak ada yg tidak sibuk di istana, semua mendapatkan jatah pekerjaan mereka.
Tapi di kamar Helen, terjadi sedikit kerusuhan. Sang calon pengantin ini begitu gugup karena sebentar lagi dia akan menikah. Terdapat 10 pelayan di kamarnya ditambah dengan kedua sahabatnya, Aurelia dan Rosabella.
Butuh banyak orang untuk membantu menyiapkan Helen. Pasalnya, dia terlalu gugup sehingga untuk dia berjalan saja badannya terasa lemas. Dan saat ini, dia belum saja membersihkan dirinya. Semua yg akan dipakainya telah disiapkan tapi ternyata dirinya sendiri belum juga siap.
"Ayolah, Helen. Sampai kapan kau akan begini? Acaranya nanti sore dan kau belum siap-siap.
Kau tau, untuk menyiapkan dirimu berpakaian sampai merias mu, memakaikan aksesoris itu butuh waktu yg sangat lama."
Sudah dapat dipastikan jika yg mengomel ini adalah salah satu sahabatnya yaitu, Rosabella.
Rosabella adalah orang yg paling bersemangat saat mendapat kabar Helen akan segera menikah. Tapi, semangatnya hilang saat melihat Helen yg terlihat sangat gugup.
Aurelia sibuk membantu pelayan yg lain mempersiapkan air mandinya yg di taruh dengan wangian bunga.
Helen yg duduk lemas bersandar di tempat tidurnya melihat kembali gaun yg akan dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen (Is a God's Daughter) ✔
Fantastik"Dia sangat dingin, jutek, dan tidak peduli pada sekitarnya. Tapi, mengapa sekarang aku seperti ingin bergantung terus padanya. Aku masih tidak mengerti dengan perasaanku padanya dan aku harus membiasakan diri dengan kehidupanku yg sekarang" ~Helen...