Tiga Puluh Dua

5 1 0
                                    

VOTE DAN COMMENTS NYA CHINGUYAA





Willis

Berakhirnya chat gue sama Lala bukan tanpa alasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berakhirnya chat gue sama Lala bukan tanpa alasan. Gue cuma merasa ada yang aneh aja sama respon nya Lala.

Pertama, pas gue tanya Robin itu siapa dia ngga nanggapin. Kedua, jawaban dia pas gue tanya lagi ngga meyakinkan. Sebenernya ngga tau juga sih, ini perasaan gue aja apa emang ada sesuatu yang disembunyikan Lala. Menurut gue, nunggu jawaban sekedar 'teman' itu terlihat bertele-tele.

Karena gue ngga mau menduga dan penasaran sendiri di tengah malem gini, gue memutuskan buat telfon sobat gue yang paling ngerti dengan perasaan gue. Siapa lagi kalo bukan Dyo Wijaya Saputra.

"Halo, Yo."

"Kenapa? Galo mikirin Lazefa?" sahut nya tepat sasaran.

"Hehehe tau aja sih lo. Jadi, gue harus ngapain dong ini?"

"Tidur."

"Serius nying."

"Hhh.. Sekarang lo ngerasain apa? Cemburu? curiga?"

"Ngga tau sih, Yo. Pokoknya gue kepo sama anak yang namanya Robin itu. Tapi nih ya, barusan gue tanya Lala Robin itu siapa, eeh jawabannya ngga meyakinkan banget asal lo tau."

"Bego sih lo. Ngapain tanya langsung coba."

"Hah? Terus gue harus diem aja gitu?"

"Iyalah. Lo amatin dalam diam tu mereka berdua. Kalo emang Lazefa ada rasa sama lo, pasti dia cerita ke lo dengan sendirinya."

"Kalo engga?"

"Ya wassalam. Mundur aja lo. Hahahaha."

"Parah. Jahat banget sih lo sama gue."

"Lo lamban sih, nyatain perasaan aja susahnya minta ampun."

"Ngga semudah yang lo omongin njir."

"Hehehehe iya sih, tapi kalo Lazefa deket sama cowo lain, lo harusnya ya b aja dong. Kan elu nya love in silence."

"Anjiirr Dyo kalo ngomong."

"Suka bener. Hahahaha.. Bentar, gini deh Will. Gue tuh emang kurang setuju sama lo yang nanya langsung siapa Robin itu."

"Terus?"

"Kesannya lo tuh over banget sama Lazefa. Terus juga, gue rasa si Lazefa kayak terintimidasi sama pertanyaan to the point lo itu. Makanya dia jawab ngga meyakinkan gitu. Mending lain kali kalo mau kepoin tuh pake cara halus."

"Hah? Contohnya?"

"Ya misal kalo mereka berdua beneran jalan, baru deh lo pura-pura komen kok ngga pernah liat dia ya. Gitu."

FRIENDSHIP GOALS? - SEHUN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang