Tiga Belas

13 1 0
                                    

VOTE VOTE VOTEEEE!!!!!!!!!!!!



Rafael

Emang bener ya, kalo suasana hati sedang senang, waktu terasa berjalan dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang bener ya, kalo suasana hati sedang senang, waktu terasa berjalan dengan cepat. Sampai baru sadar saat gue lihat kalender ternyata udah hari Sabtu.

Seperti yang gue katakan tempo hari, gue bakal jenguk kakak gue sesering mungkin. Dan yap, malam ini gue udah bersiap untuk berangkat menuju rumah sakit. For your information aja nih, orang tua gue ngga selalu pulang setiap minggu. Bahkan kepulangan mereka juga ngga bisa ditentukan kapan tepatnya. Malah kadang mereka pulang tapi ngga bermalam di Jakarta karena banyaknya kerjaan. Yaudah sih ya, gue berusaha menerima sama keadaan. Toh, mereka kerja juga buat nyukupin hidup gue dan kakak gue.

Dan kabar baiknya, kakak gue nih udah dipindahkan ke rumah sakit biasa. Karena cuma butuh terapi dan beberapa pengobatan lain. Soalnya, kakak gue udah mulai pulih.

Well, balik lagi tujuan gue jenguk kakak gue. Kayaknya gue ngga perlu menjelaskan bagaimana macetnya saat gue sedang dalam perjalanan. As you know lah ya, Jakarta selalu macet. Apalagi akhir pekan kayak gini duuh. Dan karena gue udah hafal, maka dari itu gue berangkat lebih awal.

Akibat jalanan yang masih ngga terlalu macet, gue jadi dengan mudah menjumpai pasangan sejoli di setiap kiri kanan jalan. Gue ngga ngiri sih, cuman ya agak gimana gitu. Wkwkwkwk

Ya gimana ya, gue terlalu malas mengurusi pacar pacaran gitu, apalagi sampai saat ini gue masih belum menemui seseorang yang pas di hati gue.  Jadi, untuk saat ini gue lebih suka sendiri gini. Gue mah ngga kayak si Willis yang suka kencan sama degemnya setiap hari. Kadang gue suka mikir, yang bego itu Willis apa degemnya ya?

Willis yang ngga pernah serius tapi ngga pernah nolak kalo diajak kencan cewek. Mana dia sering nraktir lagi. Sedangkan degemnya, udah tau Willis terkenal playboy, masih aja ngejar ngejar. Tapi kan mereka mana mikir gitu ya, yang penting mah bisa jalan sama Willis. Hahaha..

Tuh kan, gue bilang juga apa. Kalau mood lagi baik gini, jarak yang jauh ngga jadi masalah. Buktinya, sekarang gue udah sampai.

Setelah memarkirkan mobil, gue pun melangkah masuk menuju ruang kakak gue. Ah ya, sekarang kakak gue udah ngga terlalu trauma seperti dulu. Dia juga udah mulai banyak cerita ke gue, tapi ya gitu sih, kadang kalo moodnya buruk, dia bisa bisa nangis kejer dan teriak teriak. Atau bahkan, dia tiba-tiba menarik diri dengan diam seribu bahasa. Tentunya sambil menangis. Oleh karena itu, Kak Dina masih belum boleh pulang dan harus menjalani berbagai terapi dan pengobatan.

"Aku datang... " ucap gue saat membuka pintu ruangan Kak Dina.

Dia menoleh lalu tersenyum. "Kenapa kamu datang? Kamu ngga sibuk?"

"Engga kok, kak. Aku kan udah janji bakal sering ke sini." kata gue yang kini udah duduk di tepi ranjang.

"Jangan dipaksakan kalau kamu memang sibuk."

FRIENDSHIP GOALS? - SEHUN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang