Sepuluh

13 1 0
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GAES.....




Zea

Bentar bentar gue mau nanya, ini hari kok cepet banget berlalu ya? Perasaan baru kemarin awal bulan, eh sekarang udah akhir bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentar bentar gue mau nanya, ini hari kok cepet banget berlalu ya? Perasaan baru kemarin awal bulan, eh sekarang udah akhir bulan. Dan perlu kalian tau nih ya, anak rantau macam gue nih, kalo lagi akhir bulan gini wiihh mendadak jadi perhitungan, paling demen sama yang namanya gratisan. Bahkan, sampai rela nahan kaga makan sehari tiga kali demi menghemat uang. Gimana badan ngga kurusan yak hahahaha..

Pulang kuliah di siang hari itu rasanya emang amazing banget. Pingin jajan tapi harus mikir berulang kali karena masih belum ada kiriman. Berharap banget dapet sms atau chat dari mama yang berbunyi 'Zea, mama udah kirim uang bulanan kamu.' Aduuhh masih lama deh kayaknya orang akhir bulan aja kurang tujuh hari lagi.

Disaat gue lagi asik asiknya jalan menuju parkiran, tiba-tiba hp gue getar.

Mama Zea, sekarang mama otw ke Jakarta

Nah loh, bukan duitnya yg dateng, ini malah orangnya juga ikut dateng.

Zea Beneran? Kok dadakan sih ma?

Mama Loh, emang kenapa? Kamu ngga suka?

Zea Ehh, bukannya ngga suka ma. Hehehe..

Mama Yaudah, tunggu mama

Anjiiirrr dalam rangka apa nih mama tiba-tiba dateng ke Jakarta. Mana ngga ada pemberitahuan awal lagi, bukannya gue ngga seneng ya nih, tapi feeling gue kok agak gimana gitu ya.

"Oii.." kebiasaan Willis yang selalu ngagetin gue dan datang tiba-tiba kayak hantu.

"Apasih anjir.."

"Nah nah, galak banget lo. Kenapa lagi dah?"

Gue ngelirik Willis, lalu menghembuskan nafas biar selow. "Will, sumpah ya, hari ini mama mau ke sini astagaa.. Aduuhh gue punya firasat buruk tau ngga."

"Hahahahaha... Ya ampun, La. Lo aneh banget sih, masa di datengin mamanya malah suudzon gitu."

"Yeeuu kan gue bilang firasat gue. Ya soalnya ngga ada hujan ngga ada angin tiba-tiba dateng. Siapa yang ngga deg deg coba."

"Lo mau gue temenin?"

"Ha? Kemana?"

"Nemuin mama lo lah."

"Ngapain?"

"Mau penggal pala lo. Hahahaha..." nah lo, ini Willis bahagia banget sih astagaaa.

"Willis! Lo kok nyebelin banget sih."

"Hahahaha.. Oke oke, gini deh La, mending sekarang kita pulang dan tenangin fikiran lo itu. Lo tuh kebiasaan mikir negatif dulu tau ngga, yaa siapa tau mama lo emang lagi kangen kan bisa."

FRIENDSHIP GOALS? - SEHUN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang