INSTAGRAM 2.2

733 65 2
                                    

Jam pelajaran olahraga. Kami semua berada di lapangan bagian dalam ruangan olahraga. Changwook ssaem memerintahkan kami untuk bermain bola basket. Kamipun membentuk kelompok untuk bermain.

Sebenarnya, aku tidak bersemangat untuk melakukannya, karena aku tidak begitu pandai dalam bidang olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya, aku tidak bersemangat untuk melakukannya, karena aku tidak begitu pandai dalam bidang olahraga. Aku dan Irene berada dalam kelompok yang sama.

Dihadapanku ada Hyeyoon dan Boah, mereka menatap dengan sangat tajam ke arah kami. Ssaem meniup peluit, kamipun memulai permainan.

Terdengar bunyi drible bola, permainan telah berlangsung selama 3 menit. Hyeyoon dan Boah mendekatiku. Tiba-tiba Hyeyoon melemparkan bola ke arahku dalam hitungan detik. Aku berniat menangkis lemparan itu, ternyata dengan tiba-tiba Myungsoo menghadang bola itu. Bola itu tepat mengenai tangan kirinya.

Hyeyoon kaget melihat reaksi Myungsoo, karena Myungsoo menyelamatkanku.

"YA...HYEYOON!" teriak Irene marah karena perbuatan Hyeyoon.

"Ah... bener-benar menyebalkan!" lirih Myungsoo sambil menatap Hyeyoon.

"Kamu baik-baik saja?" tanyanya sambil mendekatiku dan melihat keadaanku.

"Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu? Apa kamu terluka?" aku memandang tangan kirinya.

Dia memberi isyarat dengan kedipan, menandakan tidak ada yang perlu di khawatirkan.

"Kenapa kau begitu perhatian padanya?" Hyeyoon mendekat ke tempat kami dan menatap tajam ke Myungsoo.

"Apa dia pacarmu?" lanjutnya dengan suara lantang.

Myungsoo berdiri tepat dihadapannya. "Apa yang salah denganmu? Apa itu sangat menyenangkan sehingga kau selalu membuat keributan?"

Tiba-tiba Minkyu menghalangi Myungsoo untuk menjauh dari hadapan Hyeyoon.

"Hentikan! Bukankah tidak ada yang terluka? Jadi kita hentikan saja sampai disini. Jangan memperumitnya!"

Seketika ada yang melayang ke arah badan Hyeyoon. Sebuah bola voli mendarat dengan keras ke bagian kaki Hyeyoon. Sontak Hyeyoon merasa kesakitan sambil memegang kakinya yang terkena leparan bola, "Aww..."

"Mianhae... aku tergelincir saat memegangnya!" ungkap Shin Yeeun dengan santai.

"Apa kau terluka?" tanyanya seraya meledek.

Hyeyoon benar-benar merasa kesal, dia merasa malu dan segera meninggalkan lapangan olahraga. Diikuti Boah dan Minkyu. Dia berjalan dengan langkah terpincang karena merasakan sakit di kakinya.

Terlihat didekatnya, Jinyoung baru saja memasuki lapangan olahraga.

"Ya, ada apa dengannya?" tanyanya pada Yeeun.

Hyunwoo membantu menjelaskan kejadian yang baru saja terjadi. Seketika Jinyoung melirikku dan lalu memandang Myungsoo. Jam pelajaran olahraga pun selesai.

SCHOOL 2020    - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang