Cerita ini menceritakan tentang kehidupan anak sekolahan di Seoul.Persahabatan - Kehidupan - Percintaan.
Bintang utamanya
Kim Jisoo (BlackPink) 🙌dan Park Jinyoung (GOT7). 👐Jisoo seorang gadis yang ceria dan mudah bergaul. Jisoo memiliki kakak perempuan, Jin Ah atau biasa dipanggil, Nana. Jisoo hidup bersama kakaknya, karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Jisoo tidak hanya memiliki Nana, namun ada Soojung (ada masalah dengan Nana, sehingga Soojung pergi dari rumah). Jisoo termasuk anak yang pintar. Jisoo berteman dengan Irene.
Park Jinyoung memiliki sahabat, Shin Ye Eun, Suho dan Hyun Woo. Jinyoung berasal dari keluarga kaya, Ayahnya seorang pengusaha ternama dan Ibunya seorang aktris. Orangtuanya telah lama bercerai. Jinyoung hidup bersama ayahnya. Jinyoung tidak terlalu pintar. Jinyoung diam-diam menyukai Jisoo. Jinyoung tidak memiliki keberanian menyatakan perasaannya pada Jisoo. Jinyoung pria berkacamata.
Shin Ye Eun, cewek tomboy, dia sahabat Jinyoung. Ye Eun hobi main game, dia memiliki keinginan untuk menjadi gamers profesional.
Kim Myungsoo, Si Ketua Kelas. Baik hati, perhatian dengan orang-orang disekitarnya. Salah satu Pria terpintar di King Tae School. Pamannya adalah kepala sekolah di King Tae School.
Bae Joo Hyun, berkepribadian dingin. Salah satu wanita populer di King Tae School. Berasal dari keluarga kaya. Hanya berteman dengan Jisoo.
Suho, pria tampan, suka tebar pesona, diam-diam menyukai salah satu teman di sekolahnya. Jago main basket. Emosian.
Lee Hyun Woo, Pria humoris,supel dan mudah bergaul. Menyukai musik dan pandai menari.
Kim Hye Yoon - Bo Ah - Min Kyu, teman se-genk. Hye Yoon adalah leader . Suka menindas teman-teman di School. Merasa dirinya yang paling cantik di King Tae School. Anak tunggal, Pemilik King Tae Group. Hye Yoon tertarik dengan Myung Soo.
Kim Min Kyu, suka mencari masalah dengan Jinyoung dan teman-teman. Tertarik dengan Jisoo.
Kwon Yuri, guru bahasa inggris di King Tae School, sekaligus wali kelas di kelas Jisoo. Dia berteman baik dengan Nana.
Jin Ah *Nana, kakak Jisoo. Sangat menyayangi Jisoo. Bekerja sebagai detektif.
Kang Haneul, pria dari masalalu Nana. Sempat bertunangan dengan Nana, namun suatu masalah membuat mereka berpisah.
Mark, rekan kerja Nana di kepolisian. Mark sering menangani kasus dengan Nana.
*** Just Info ***
👇👇👇
*** CAMEO ***
1. Ji Changwook - guru olahraga
2..Kim Soohyun - (ada di Part 5 - Perannya sebagai tunangan Yuri Ssaem) 😍😆
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2020 - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤
Fanfic"AYO BERKENCAN SELAMA SATU MINGGU!" ungkap Park Jinyoung dengan percaya diri padaku. "Jika cara ini berhasil membuatmu nyaman disampingku, maka kita lanjutkan! Jika tidak, maka aku akan berhenti menganggumu. Lebih tepatnya aku akan berhenti menyuka...