Sore harinya di PC-Bang.
Suho dan Yeeun sedang bermain game bersama. Terlihat mereka begitu menikmati permainan dan seperti biasa mereka memenangkan permainan. Tidak lupa mereka melakukan high five di udara. Tiba-tiba Suho meraih ponselnya dan sejenak dia terdiam karena melihat sesuatu di layar ponselnya.
"Apa yang dilakukannya?" lirihnya.
Yeeun memandang ke arahnya dan mencoba merebut ponsel Suho. "Ada apa?" serunya sambil melihat layar ponsel. "Hyunwoo dan Irene." Sambungnya dan melirik Suho.
Suho hanya terdiam dan mengambil ponselnya dari Yeeun. "Aku pergi!" ucapnya.
Yeeun mengikutinya dan saat telah berada diluar, "Kamu cemburu?" tanya Yeeun sambil menatap Suho.
Suho hanya diam sambil mengepalkan tangannya. Yeeun melihat tingkah Suho yang sedang terbakar api kecemburuan.
Lalu dia tertawa, "Ha..ha..ha... ini benar-benar lucu!" ujar Yeeun.
"Apa yang lucu?" tanya Suho sedikit kesal.
"Kenapa kamu bertingkah seperti anak kecil? Jika kamu menyukainya maka ungkapkan. Jangan hanya diam dan memandangnya dari kejauhan!" terang Yeeun mengingatkan sahabatnya.
"Ya, apa yang kamu ketahui tentangku? Kamu sendiri juga hanya bisa memandangnya bersama orang lain! Bukankah itu menyakitkan?" Suho kesal dengan Yeeun.
Yeeun terdiam dan berlalu meninggalkan Suho. "Ya, Shin Yeeun? Kamu akan kemana?" teriak Suho.
Yeeun tidak menghiraukan pertanyaan Suho. Yeeun melangkahkan kakinya ke toko musik. Dia mencari sebuah album milik IU. Tidak butuh waktu lama dia menemukannya dan meraih album itu. Tiba-tiba tangan seseorang terlebih dahulu menyentuh album IU. Mereka saling memandang dan orang itu tersenyum pada Yeeun. Ketika orang itu tersenyum terlihat dengan sangat jelas lesung pipinya. Ya orang itu adalah Kim Myungsoo.
Yeeun menjauhkan dirinya dari hadapan Myungsoo. Myungsoo mendekati Yeeun, "Apa kamu menginginkannya?" tanyanya.
Yeeun sejenak berhenti, "Ya. Aku akan mencarinya di toko lain! Karena kamu menyentuhnya lebih dahulu, maka itu milikmu." serunya dan berlalu meninggalkan toko.
Dengan sigap Myungsoo membayar album itu ke kasir. Dan mencoba mengejar Yeeun yang sudah jauh berada di depan. Dengan nafas terengah-engah Myungsoo berhasil mengejar Yeeun yang sudah berada di halte bus.
"Ini untukmu!" ujarnya seraya menyerahkan album IU yang baru saja dibelinya.
Yeeun sedikit heran dengan tingkah laku Myungsoo. Yeeun menghela nafasnya, "Apa kamu sedang berusaha untuk mendekatiku?" terangnya.
Myungsoo tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Myungsoo mengatakan akan melakukan segala hal untuk membuat Yeeun menyukainya. Sejenak Yeeun memandang Myungsoo dan kembali menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2020 - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤
Fanfiction"AYO BERKENCAN SELAMA SATU MINGGU!" ungkap Park Jinyoung dengan percaya diri padaku. "Jika cara ini berhasil membuatmu nyaman disampingku, maka kita lanjutkan! Jika tidak, maka aku akan berhenti menganggumu. Lebih tepatnya aku akan berhenti menyuka...