TATO SCORPIO -14.1-

212 26 1
                                    

Pria berpakaian serba hitam dengan tato scorpio di lehernya.

---

Saat memasuki rumah, aku terus memikirkan pria bertato itu. Kumerasakan ada hal aneh ketika berhadapan dengannya. Entah perasaan apa aku tak tahu. Lalu kucoba untuk melupakan kejadian pertemuanku dengan pria itu. Soojung eonni terlihat sedang asik menonton televisi, aku mendekatinya dan perlahan memeluknya.

"Aku sangat bahagia bisa melihat eonni ada di rumah!" ungkapku sambil bersikap manja padanya.

"Ya, apa kita boleh tukeran kamar? Tidurlah bersama Nana, aku benar-benar tidak tahan harus sekamar dengannya." Jelasnya tidak terbiasa dengan suasana sekamar dengan Nana.

Tiba-tiba ponselku berdering, terlihat panggilan video call dari Nana.

Aku melirik Soojung eonni dan tersenyum padanya. Karena baru saja kami membicarakan tentang Nana eonni. Aku langsung menerima panggilan video itu. Aku mengarahkan ponsel dekat wajahku.

"Ya. Kamu mengejutkanku! Kim Jisoo!" seru Nana ketika melihat wajahku.

Aku melambaikan tanganku ke arah eonni dan mengalihkan ponsel ke arah Soojung eonni.

"Oh. Soojung-ah! Bagaimana keadaanmu?" tanyanya.

"Gwenchana. Apa eonni tidak akan pulang?" sahut Soojung.

Nana cemberut dan memanyunkan bibirnya. "Eung. Aku harus bekerja keras untuk menghidupi kedua adikku!" ungkapnya manja.

"Fighting!" seruku menyemangatinya.

Dan aku teringat tentang kasus Hyunwoo, aku menanyakan bagaimana kelanjutan kasusnya. Nana menjelaskan jika pihak kepolisian masih mencari bukti dan besok akan mendatangi sekolahku. Melakukan beberapa prosedur untuk mencari bukti jika ada siswa King Tae School yang terlibat dalam kasus ini. Lalu Soojung bertanya tentang pengemudi motor yang meneror mereka. Sejenak Nana terdiam dan mengatakan jika hal itu juga masih dalam penyelidikan. Nana mengakhiri panggilan telepon dan berpesan untuk tetap waspada.

"Good night." Seruku.

---

Keesokkan harinya di sekolah.

Nana bersama rekannya, detektif Mark dan Dasom mengunjungi sekolah. Mereka telah memulai menginterogasi beberapa siswa, termasuk Jinyoung dan Suho. Saat ini Nana sedang bersama Minkyu, Nana menanyakan beberapa hal kepada Minkyu. Minkyu menjawab semua pertanyaan Nana dengan baik. Dan pada saat kejadian tabrakan, memang benar Minkyu bersama Hyeyoon dan Boah di café.

Nana mempersilahkan Minkyu untuk kembali ke kelas. Minkyu beranjak melangkah menuju pintu namun sesaat dia berhenti dan melirik Nana.

"Ada apa? Apa ada yang ingin kamu sampaikan?" tanya Nana sedikit heran dengan tingkahnya.

"Aniyo. Semoga secepatnya menemukan pelakunya!" serunya dan berlalu meninggalkan ruangan.

Beberapa menit kemudian Yuri masuk ke ruangan itu dan menyapa Nana.

"Annyeong. Detektif Jinah!" sapanya sambil menyebutkan nama asli Nana.

"Oh...Yuri ssaem, bagaimana kabarmu? Sudah lama tidak bertemu." Sahutnya sambil memeluk Yuri dengan erat.

Yuri menanyakan bagaimana hasil dari menginterogasi siswa, apa ada yang mencurigakan dan sebagainya. Nana hanya menghela nafasnya, berharap semuanya dapat diselesaikan secepatnya. Terdengar pintu ruangan diketuk, Mark dan Dasom memasuki ruangan. Mereka menghela nafas dan terlihat raut kecewa di wajah mereka.

SCHOOL 2020    - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang