YEOJA CHINGU? -3.1-

619 56 2
                                    

Apa kalian berkencan? 😳

Tepat pada saat ucapan itu terlontar dari bibir Jinyoung, ponselku berdering. My Eonni. Aku melirik Jinyoung lalu kembali melihat ponselku. Aku mengangkat panggilan telepon itu.

"Ya, eonni. Dimana?" tanyaku.

Sejenak aku sibuk berteleponan dengan Nana eonni. Sesaat aku melirik ke arah Jinyoung yang sedang meneguk segelas air. Tiga menit kemudian, aku mengakhiri pembicaraanku dengan eonni.

"Ok, bye. Hati-hati! Sampai jumpa di rumah. Saranghae!"

Myungsoo kembali ke meja kami dan meminta maaf karena terlalu lama menelepon. Dia minta izin pergi terlebih dahulu, karena ada urusan yang lebih penting yang harus ia kerjakan. Dia menepuk pundak Jinyoung dan tersenyum padaku. Apa maksud dari senyumannya itu. Sekarang benar-benar hanya ada kami berdua, apa yang harus kulakukan?

"Apa yang dilakukannya? Kenapa dia meninggalkan yeoja chingu-nya denganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang dilakukannya? Kenapa dia meninggalkan yeoja chingu-nya denganku." lirih Jinyoung sambil melirikku.

Aku berdiri dari tempat duduk dan bersiap untuk meninggalkan café.
"Aku pergi!" seruku.

Jinyoung hanya menatap kepergianku, dia tidak mengikutiku sama sekali.

***

Jam di ponselku menunjukkan pukul tujuh malam. Aku menyusuri jalan pulang seorang diri. Aku baru saja selesai menghadiri makan malam bersama keluarga samchon-ku. Nana eonni tidak bisa hadir, maka dari itu aku yang pergi kesana. Kakiku terasa perih, kulihat ada luka kecil.

Aku memutuskan untuk pergi ke apotek untuk membeli plester. Jalanku sedikit tertatih, kutahan rasa sakitnya.

"Jisoo yaa..." seru seseorang dari belakang.

Aku menoleh ke sumber suara yang memanggilku. Dia adalah Hyunwoo. Aku melambaikan tanganku. Dia melirik kakiku, "Sakitkah?" tanyanya sedikit cemas.

Dia memegang tanganku, membantuku untuk berjalan.

"Kamu mau kemana? Kenapa bisa ada disini?" tanyaku penasaran.

Dia memperlihatkan sekotak ayam goreng, "Rumah Jinyoung. Bukankah rumah kalian berdekatan?"

Aku mengangguk karena baru menyadarinya.

"Apa kamu baru saja pulang dari berkencan?" serunya penasaran setelah menyadari dandananku yang tidak seperti biasa.

"Aniyo. Aku baru saja makan malam dengan samchon-ku." Jelasku.

Kenapa semua orang beranggapan aku pergi kencan, batinku.

"Ah, mianhae." sahutnya.

Akhirnya kami pun sampai di depan rumahku. Aku menunjuk rumahku dan tidak lupa mengajak Hyunwoo singgah. Hyunwoo mengelengkan kepalanya , dia memberi kode dengan menunjuk rumah Jinyoung.

SCHOOL 2020    - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang