SIAPA PELAKUNYA?
---
Setelah kejadian di depan rumahku tadi pagi, Nana eonni meminta bantuan rekannya, detektif Gongmyung untuk melacak pemilik sepeda motor yang telah melempar kaca mobil. Nana eonni meminta kami untuk lebih berhati-hati, dia tidak ingin terjadi sesuatu terjadi pada kami. Nana eonni pamit untuk pergi bekerja dan meminta Jinyoung untuk tetap berada di dekat kami.
"Jangan khawatir noona!" ujarnya dengan yakin.
"Eonni juga harus hati-hati!" seruku.
Nana meninggalkan rumah dan melangkah menuju kantor polisi. Soojung terlihat sedikit gusar dan cemas. Aku mencoba menenangkannya dan tidak ingin terjadi sesuatu pada bayi yang dikandungnya. Soojung eonni menggenggam erat tanganku.
----
Siang harinya di toserba Jinyoung sedang bersama Hyunwoo dan Suho. Jinyoung menceritakan kepada mereka tentang kejadian di depan rumahku.
"Apa ada yang terluka?" tanya Hyunwoo.
Jinyoung mengelengkan kepalanya, "Siapa pelakunya? Dan apa tujuannya melakukan itu?" tanya Jinyoung penasaran.
"Apa sudah melacak pemilik sepeda motor itu?" tanya Suho.
Jinyoung menjelaskan jika hal itu sudah ditangani oleh rekan kerja Nana dan berharap secepatnya menemukan pelakunya. Ponsel Jinyoung berdering dan terlihat dilayar nomor tak dikenal. Jinyoung mengeryitkan dahinya karena bingung lalu dia mencoba menerima panggilan tak dikenal itu.
"Yeoboseyo." Serunya.
"Park Jinyoung, mari bertemu! Ada hal penting yang inginku sampaikan padamu!" ungkap si penelepon.
"Kau siapa?" tanya Jinyoung penasaran.
Suho dan Hyunwoo saling melirik seperti ada yang aneh. Hyunwoo mengisyaratkan Jinyoung untuk menghidupkan speaker ponselnya. Jinyoung menuruti perkataan Hyunwoo.
"Ya, siapa ini?" tanya Jinyoung lagi.
Si penelepon hanya tertawa kecil dan meminta Jinyoung untuk datang ke tempat yang dia minta. Jinyoung diminta untuk datang ke sebuah lapangan basket yang sudah tak terpakai lagi. Tak jauh dari tempat dia berada saat ini. Si penelepon memutuskan panggilan telepon dan Jinyoung melirik kedua temannya.
"Siapa itu?" tanya Suho.
"Aku tidak tahu!" sahut Jinyoung.
"Aku merasakan sesuatu yang aneh. Apa kamu akan menemui orang itu?" tanya Hyunwoo.
Sejenak Jinyoung berpikir apa dia harus mengikuti kemauan si penelepon atau membiarkannya saja. Lalu dia berteriak dan itu membuat temannya terkejut. "Ayo pergi! Aku ingin mengetahui siapa orang itu." Ungkapnya setengah berteriak.
"Kami akan ikut denganmu! Tidak baik jika kamu pergi sendirian!" ujar Suho sedikit cemas.
"Apa kau mencemaskanku?" ledek Jinyoung.
Suho tidak menyukai tatapan Jinyoung yang seakan-akan menggodanya. Suho mengajak Jinyoung dan Hyunwoo untuk segera pergi. Mereka bangkit dari tempat duduk toserba dan melangkah menuju tempat yang dijanjikan.
----
Di rumahku, Irene sedang berkunjung. Saat memasuki rumah, Irene melihat Soojung eonni yang sedang duduk di ruang keluarga. Dia menyapa eonni dan memperkenalkan dirinya. Soojung eonni tersenyum dan sangat senang berkenalan dengan salah satu temanku. Aku mengajaknya masuk ke kamar dan tidak lupa menghidangkan minuman dan cemilan. Kami berencana untuk menyelesaikan tugas sekolah. Tadinya Myungsoo akan ikut, tetapi dia memiliki janji lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2020 - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤
Fanfic"AYO BERKENCAN SELAMA SATU MINGGU!" ungkap Park Jinyoung dengan percaya diri padaku. "Jika cara ini berhasil membuatmu nyaman disampingku, maka kita lanjutkan! Jika tidak, maka aku akan berhenti menganggumu. Lebih tepatnya aku akan berhenti menyuka...