Jam istirahat.
Aku, Jinyoung, Yeeun, Irene, Myungsoo, Suho dan Hyunwoo berkumpul di taman sekolah. Terlihat Yeeun mengobati luka di wajah Hyunwoo. Hyunwoo merintih kesakitan karena Yeeun menyentuh lukanya dengan keras. Yeeun memukul Hyunwoo karena dia terus-terusan bergerak. Jinyoung menanyakan pada Hyunwoo darimana dia mengetahui jika pria yang bersama ibunya adalah hyung Minkyu.
Hyunwoo mengatakan jika dia melihat dan mendengar saat Minkyu dan hyung-nya bertengkar. Hyung-nya mengatakan jika dia tidak serius berhubungan dengan ibunya Jinyoung. Hyunwoo mengeluarkan ponselnya dan mengirim sebuah file ke ponsel Jinyoung. Jinyoung melihat file itu dan terlihat dia kesal mendengar perbincangan orang yang ada dalam video.
"Seharusnya rekaman itu bisa membantumu mencegah ibumu untuk membatalkan pernikahannya!" ungkap Hyunwoo.
Sesaat Irene teringat kejadian tadi pagi, "Ya, sejak kapan kalian berkencan? Bagaimana bisa aku tidak mengetahuinya?" tanyanya.
Aku dan Jinyoung saling memandang. Jinyoung mengatakan jika kami sejak semalam memutuskan untuk berkencan. Irene penasaran diantara kami siapa yang duluan menyatakan perasaannya. Aku dan Jinyoung saling menunjuk. Mereka yang melihatnya menjadi heran dan saling memandang satu sama lain.
"Tentu saja aku yang duluan mengajaknya berkencan! Tapi, Jisoo baru mengiyakannya semalam." Terang Jinyoung.
Irene melirikku dan mencoba menggodaku.
"Cukhae. Semoga kalian tetap bersama-sama!" seru Suho sambil meninggalkan kami.
Jinyoung melihat ada keanehan dari raut wajah Suho. Apa yang terjadi? Hyunwoo pamit duluan karena dia harus memulai hukumannya. Hyunwoo mengejar Suho yang sudah pergi terlebih dahulu. Myungsoo mengajak Yeeun ke kantin sekolah. Yeeun menolak ajakannya dan berlalu meninggalkan kami. Terlihat Myungsoo mengikuti langkah kaki Yeeun.
"Aku pikir pasangan selanjutnya adalah mereka!" seru Irene.
***
Sepulang sekolah aku pergi menemui Nana eonni tentu saja bersama Jinyoung. Aku memasuki ruangan eonni dan terlihat dia hanya sendirian. Tadinya dia bersama Kiyoung oppa, tapi Kiyoung oppa buru-buru pergi karena ada janji dengan temannya. Dia tersenyum pada kami dan meminta pelukan dariku. Aku mendekatinya dan memeluknya dengan erat.
Aku menanyakan keadaannya, eonni mengatakan jika besok dia sudah boleh pulang. Aku lega mendengarnya dan berharap lekas berkumpul lagi bersama eonni di rumah. Eonni melirik Jinyoung dan terlihat ada sesuatu yang mencurigakan.
"Ya. Kenapa kamu selalu mengikuti kemanapun Jisoo pergi? Apa kamu seorang penguntit?" tanya Nana eonni.
Jinyoung melonggo dan menyilangkan kedua tangannya. Dengan hati-hati dia mengatakan pada eonni kalau dia saat ini telah resmi menjadi pacarku. Aku dan eonni saling melirik, lalu eonni tersenyum dan tertawa kecil. Eonni memperlihatkan ponselnya pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2020 - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤
Fanfiction"AYO BERKENCAN SELAMA SATU MINGGU!" ungkap Park Jinyoung dengan percaya diri padaku. "Jika cara ini berhasil membuatmu nyaman disampingku, maka kita lanjutkan! Jika tidak, maka aku akan berhenti menganggumu. Lebih tepatnya aku akan berhenti menyuka...