Bodyguard -4.2-

464 45 0
                                    

Di depan kelas terlihat Hyunwoo dan Yeeun sedang berbicara. Hyunwoo melambaikan tangannya ke arah Jinyoung. Jinyoung menyapa teman-temannya, "Annyeong, chingu ya." Serunya sambil melakukan high five.

"Bagaimana keadaanmu?" tanya Yeeun sambil memperhatikan lenganku.

Aku mengatakan jika aku baik-baik saja. Dan berterima kasih padanya karena telah peduli padaku.

"Jisoo." Sapa Irene yang baru datang dan dia datang bersama Suho.

Aku tersenyum padanya dan menanyakan keadaannya. Dia terlihat sudah jauh lebih baik daripada kemarin.

"Oh, Suho ya!" sapa Jinyoung sambil menunjuk ke arahnya lalu beralih ke arah Irene.

Aku pun bertanya-tanya kenapa mereka bisa datang bersamaan. Suho hanya berlalu memasuki kelas, dia tidak mengatakan apapun. Saat melewati tempat duduk Hyeyoon, Suho dengan sengaja menendang mejanya.

Dan itu membuat Hyeyoon bersuara, "Ya. Kim Junmyeon! Apa kau gila?" teriaknya lantang.

Suho tidak merespon teriakan Hyeyoon, tiba-tiba Minkyu memancing emosi Suho.

"Apa kau sudah bertemu dengan wanita penggoda itu? Semalam aku melihatnya memasuki bar dengan pria tua." Ungkapnya dengan senyuman menghina.

Suho menatap mata Minkyu dengan tatapan tajam. Dia berdiri dan dengan sigap melayangkan sebuah pukulan ke wajah Minkyu. "Tutup mulutmu. Brengsek!" Suho tidak berhenti memukul Minkyu.

Jinyoung, Hyunwoo dan Myungsoo mencoba menghentikan perkelahian diantara mereka.

"Hentikan!" teriak Myungsoo kesal melihat kondisi kelas pagi ini.

Mereka tidak berhenti sama sekali, melainkan saling membalas pukulan.

Perkelahian mereka berhenti ketika Changwook ssaem datang. "YA! APA KALIAN SUDAH GILA? APA KALIAN PREMAN?" teriaknya sambil memukul penggaris kayu ke atas meja.

Ssaem sangat marah melihat kondisi kelas. Dan menyuruh Suho dan Minkyu keluar kelas. Mereka mendapat hukuman, berlari mengelilingi lapangan sebanyak 50 kali putaran.

Sementara Suho dan Minkyu menyelesaikan hukumannya, di kelas Yuri ssaem memulai pelajaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara Suho dan Minkyu menyelesaikan hukumannya, di kelas Yuri ssaem memulai pelajaran. Jinyoung terlihat tidak fokus dalam belajar, sesekali dia melirik ke lapangan memastikan keadaan Suho.

Tiba-tiba dia berdiri dari tempat duduknya dan itu membuat Yuri ssaem membalikkan badannya. "Jinyoung, ada apa?" tanya ssaem heran melihat tingkah Jinyoung.

Ssaem meminta Jinyoung untuk kembali duduk di tempatnya. Jinyoung tidak mendengarkan perkataan ssaem, dia malah berjalan ke luar kelas.

"Ya. Park Jinyoung!" teriak ssaem.

Jinyoung berlari ke lapangan tempat dimana Suho sedang menjalani hukumannya. Suho melihat kehadiran Jinyoung, Jinyoung ikut berlarian dengan Suho.

 Suho melihat kehadiran Jinyoung, Jinyoung ikut berlarian dengan Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SCHOOL 2020    - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang