Sepulang sekolah.
Aku memutuskan untuk mampir ke toko roti untuk membeli beberapa roti kesukaan Soojung eonni. Setelah selesai memilih beberapa roti, aku segera membayarnya. Dan kuputuskan pulang dengan menggunakan taksi. Agar lebih cepat sampai di rumah, aku takut jika mereka bertengkar.
Tidak lama kemudian aku sampai di rumah. Aku masuk ke dalam dan melihat seseorang yang tertidur di sofa ruang tamu. Aku mendekatinya, dia adalah Soojung eonni. Dengan hati-hati aku membangunkannya dan bertanya kenapa tidur di luar.
Dia mengusap kedua matanya dan segera duduk di sofa. Dia mengatakan jika tiba-tiba saja dia tertidur di sini. Aku menyerahkan roti yang tadi ku beli. Dia terlihat senang dan mencoba melihat roti apa saja yang kubeli. Dia mengusap-usap rambutku dengan lemah lembut.
"Thank you." Ujarnya sambil berjalan menuju ruang makan.
Aku mengikutinya dan bertanya apa terjadi sesuatu antara dia dan Nana eonni. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan sibuk memakan roti. Aku mengambilkan sebotol cola dari lemari es dan menyodorkan padanya. Tiba-tiba pintu kamar Nana eonni berderik dan terlihat eonni keluar dari kamar.
Nana melangkah menuju lemari es dan mengambil air minum. Dia meneguknya dan melihat ke arahku, "Ayo makan di luar! Dengan tangan seperti ini aku tidak mungkin memasak." Ajaknya.
Nana eonni meletakkan gelas ke tempat cucian. "Tapi, hanya kita berdua!" lanjutnya.
Artinya dia hanya mengajak aku untuk makan malam di luar. Aku memandang Soojung eonni yang sedari tadi sibuk makan roti. Dia seperti tidak mendengar perkataan Nana eooni.
"Apa kau akan tinggal disini?" tanyanya tanpa memandang Soojung.
Soojung hanya diam dan berhenti makan roti. Dia bangkit dari tempat duduknya dan mengambil jaket yang terletak di sofa. Dia memakai jaketnya dan mengambil kunci mobilnya.
"Aku akan pergi!" serunya sambil menatap Nana.
"Apa kau akan pergi begitu saja? Apa pria itu telah mencampakkanmu? Maka dari itu kau kembali muncul ke hadapanku." Ungkap Nana dengan emosi.
Untuk diketahui, Soojung pergi dari rumah karena berkencan dengan pria yang tidak disukai oleh Nana. Soojung menyukai pria itu dan memutuskan untuk berada disisi si pria. Sejak saat itu Nana memutuskan hubungan mereka.
"Aniyo! Aku benar-benar bahagia bersamanya." Sahut Soojung.
Perkataan yang baru saja disampaikan Soojung membuat Nana meradang. Nana mendorong Soojung agar keluar dari rumah, "Aku tidak ingin melihatmu lagi!" serunya dengan nada tinggi.
Aku mencoba untuk menghentikan Nana eonni, namun eonni benar-benar tidak dapat menahan emosinya. Dia menepis tanganku dan juga mendorongku.
"Apa kamu ingin membelanya? Jika iya pergilah dengannya!" ujarnya marah.
Soojung eonni melangkah menuju mobilnya dan Nana eonni masuk ke dalam rumah sambil membanting pintu. Aku meminta Soojung eonni untuk tidak pergi lagi dan mencoba menyakinkannya agar bisa tahan dari segala amarah Nana eonni. Soojung eonni memilih untuk pergi dan mengatakan jika dia akan menghubungiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2020 - Jisoo x Jinyoung - ❤JinJi ❤
Fiksi Penggemar"AYO BERKENCAN SELAMA SATU MINGGU!" ungkap Park Jinyoung dengan percaya diri padaku. "Jika cara ini berhasil membuatmu nyaman disampingku, maka kita lanjutkan! Jika tidak, maka aku akan berhenti menganggumu. Lebih tepatnya aku akan berhenti menyuka...