PROLOG

2.9K 61 0
                                    

HAPPY READING
.
_____________

Sama seperti pengantin baru semestinya, Suatu hubungan yang baru saja terjalin dengan sesungguhnya kini dalam masa romantis romantisnya.

Tiada hari tanpa kata dan ungkapan cinta, semua manusia juga merasakannya awal mula pernikahan terlaksana. Banyak harapan semoga hubungan selalu damai hingga akhir hayat.

Segala rencana sudah dirangkai sampai mantap dan tinggal menjalankan, Salah satunya Honeymoon. Atau biasa disebut bulan madu, dimana kedua orang saling memadu kasih dan sayang lewat sentuhan.

Dan yang paling di impikan semua orang, Bulan madu keluar negeri. Katanya biar romantis dan memiliki kenangan tersendiri di negeri orang. Ada pula yang memilih di dalam negri yang katanya lebih baik menikmati keindahan tanah air yang belum sepenuhnya mereka datangi.

Harapan di bulan madu kebanyakan untuk membuat penerus keluarga yang baru. Ada pula yang hanya berlibur dan bersenang senang menikmati masa muda pernikahan.

Contohnya, Selin dan Angga.

Dua aktor istimewa yang selalu memperindah cerita kehidupan mereka sendiri. Kedua orang yang baru saja melakukan Honey moon dari sebuah negara itu jarang akurnya, lebih kebanyakan bertengkar dalam arti bercanda tidak sampai membuat kedua pihak berpikir untuk berpisah.

Cerita mereka yang berawal dari SMA sampai kuliah, kerja dan Akhirnya menikah. Lika-liku kehidupan berputar dari yang suka sampai duka mereka rasakan bersama dan jalani bersama.

Dari duka mereka gunakan untuk sebuah pelajaran agar tidak kembali terulang. Meski tiada kata akur tapi mereka saling mengerti dan mencintai.

"Semoga kamu cepat tumbuh yah nak."

Plak.

Nah itu dia. Peperangan dimulai.

Mata Selin melotot usai menabok lengan suaminya, Angga. "Baru aja kita buat kemarin mana mungkin langsung jadi."

"Kan kemarin selama lima hari di luar negeri kita buat terus setiap harinya."

Plak. Lagi.

"Kamu mau aku bunuh yah! Kalau bicara jangan asal nyeplos aja. Siapa tau ada anak kecil yang baca."

Angga berjengit. "Eh sorry." Lalu ia menyeringai. "Ah tak apa lanjutkan saja. Karena di beberapa part kalian akan aku ajari cara memuaskan Adik kecil dan istri tercinta."

"GOBLIN ANJING!!!."

"Dih mulutnya!!! Nanti bahaya kalo ada anak kecil yang baca."

"Bodo amat, siapa yang duluan?"

"Yah kan tau sendiri itu tidak baik untuk di ucapkan. Siapa tau anak kita sudah berkembang mekar, kan malah tidak baik untuk diucapkan."

"Kamu kira anak kita bunga?" Tanya Selin berapi api.

Angga berdigik. "Ngegas amat. Atau jangan jangan hamil beneran nih."

"Gue sobek mulut lo lama lama."

"Nah kan ngegas, nggak diranjang nggak di sini ngegas terus sukanya."

"BILANG SEKALI LAGI!."

"Ah."

Bugh.

________________
-𝓼𝓲𝓽𝓪𝓒𝓱𝓮𝓵𝓸𝓼-

ANTIMEANSTREAM WEDDING (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang