prolog

17.7K 329 65
                                    

"Mas bangun." Wilo terlihat menggerak-gerakan tubuh Kevin dengan lembut, namun laki-laki itu tak kunjung membuka mata nya. Mungkin karena cuaca hujan di luar sana membuat laki-laki itu nyaman dengan tidurnya.

"Mas bangun yuk, sarapan dulu." Wilo tak menyerah, ia tak ingin suami nya itu melupakan sarapan pagi nya hanya untuk tidur seharian, hari minggu memang hari mereka untuk bersantai dari kegiatan apapun, namun laki-laki itu kadang terlihat lebih menghabiskan waktu nya di atas kasur, hal itu cukup Wilo sadari ketika sudah menikah.

Kevin terlihat sedikit menggeliat dan mengerjapkan mata nya namun hanya sedikit ia buka, Kevin sedikit menengok pada tirai yang sudah terbuka lebar menampilkan pintu balkon yang terbuat dari kaca, itu cukup melihat cuaca di luar yang sedang hujan turun dengan derasnya.
Kevin kembali beralih pada istrinya yang mengerucut gemas, Kevin sudah pastikan bahwa istrinya itu lelah membangunkannya. Kevin mendudukan diri ketika melihat Wilo duduk di sisi ranjang Kevin berbaring laki-laki itu mengecup bibir Wilo singkat membuat Wilo melotot, setelah itu Kevin kembali berbaring.

"Isss kok baring lagi sih?" Gerutu Wilo

"Masih ngantuk sayang, nanti ya." Kevin kembali memejamkan matanya yang masih terasa berat, namun ia justru menarik tangan Wilo membuat Wilo jatuh dia atas tubuh Kevin, hal itu cukup membuat Wilo memekik pelan.

Kevin menggulingkan tubuhnya kesamping membuat Wilo ikut berbaring di samping laki-laki itu, dengan begitu Kevin dengan leluasa mendekap istrinya itu dan menyerukkan kepalanya pada leher Wilo.

"Mas ih bangun, mandi dulu sana abis itu sarapan."

"Nanti, masih ngantuk." Ucap Kevin sedikit manja.

"Mas."

"Nanti ya, biar gini aja dulu." Kevin memeluk Wilo erat membuat Wilo pasrah tak bisa berbuat apa-apa lagi.

~•~

Aku pikir ini akhir dari segala nya
Tapi ternyata ini awal semua nya
~•~

Yuhu comeback, ini sequel dari Lovin yak smoga suka :)
Jangan lupa untuk selalu tinggalkan jejak :)

Oya Karena ini sequel mereka setelah menikah dan author belum nikah wkwk maka author gak bisa cepet update karena author harus lebih keras lagi nyari-nyari ide dan cari tau kehidupan setelah menikah itu gimana, mungkin cerita ini sedikit ada adegan dewasa nya tapi author gak akan bikin secara detail n vulgar banget, jadi buat yang di bawah umur nanti harus lebih bijak lagi memilah mana yang baik mana yang enggak buat kalian wkwkwk

Dan tentunya author sangat berterimakasih kalo kalian mau kasih kritik dan saran atau masukan buat author ☺

Buat yang baru join di lapak ku mungkin kalian harus baca cerita pertama mereka dulu yak yang judulnya "Lovin"😁

.
Masih setia menunggu?

After (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang