Happy reading...
"Ngapain sih lo jar pagi-pagi dah nangkring aja di rumah gue, ganggu aja." Kevin menginjakan kaki di ruang tamu dengan muka bantal nya, weekend nya yang akan dia gunakan bersama istri nya itu hancur dengan kehadiran sahabat somplaknya.
"Lu kalo mau bikin ponakan buat gue masih bisa malam kali Vin ih, lo pasti kangen kan sama gue?" Fajar terlihat menaik turunkan alis nya, namun tak lama bantal sofa melayang pada wajah Fajar.
"Saraf lo, tiap hari kita ketemu latihan juga."
"Yaudahlah, gue kangen sama Wilo aja." Kevin mendelik membuatnya ingin menerjang Fajar saat ini juga.
"Istri gue itu sialan." Fajar terkikik geli melihat Kevin yang posesif pada Wilo semenjak ia menikah.
"Bini lu makin cantik soalnya setelah nikah, pasti lu kekepin tiap saat ya." Kekeh Fajar membuat Kevin mendengus sebal.
"Ada masalah ya sama Syifa." Ucap Wilo yang baru datang membawa minuman, setelah menaruh nya di atas meja Wilo langsung duduk di samping Kevin.
"Fajar mah gak usah di kasih minum sayang, kasih kobokan juga seneng." Sahut Kevin membuat Fajar mendelik.
"Sialan lo Vin." Maki Fajar, Wilo hanya menggeleng kan kepala melihat kelakuan suami dan sahabat suami nya itu.
"Kemarin aku abis ketemu Syifa, dia kaya nya lagi sedih gitu."
"Lo apain lagi jar?" Tanya Kevin memincing.
"Gak gue apa-apain dia salah paham aja sama gue." Jawab Fajar mengehela nafas nya, Fajar memang terlihat sedikit berantakan.
"Salah paham gimana kalo foto lo sama cewek masuk lambe-lambe an." Ucap Kevin.
"Astaga itu foto lama Vin, gua aja gak tau kenapa bisa foto itu masuk lambe sedangkan gue sama cewek itu aja gak kontak-kontak an lagi."
"Cewek itu siapa?" Tanya Wilo
"Di..dia gebetan gue dulu." Jawab Fajar membuat Wilo mendengus, "oke wil gue emang dulu banyak nyakitin Syifa, gue emang dulu suka deket sama banyak cewek gue gak ngertiin perasaan Syifa di saat gue juga udah ngasih harapan ke dia. Gue terlalu bodoh bermain sama perasaan gue sendiri sampe gue gak sadar dan terlalu gengsi buat ngakuin kalo gue suka sama Syifa-"
"Bahkan setelah lo pacaran sama Syifa dulu juga masih deket sama banyak cewek jar." Wilo memotong ucapan Fajar.
"Gue minta maaf soal itu, gue udah ngerasain perjuangan buat dia maafin gue Wil, gue emang terlalu bodoh saat itu. Tapi sekarang gue gak kaya gitu,- bahkan gue udah rencanain semua nya buat nikahin dia." Ucap Fajar lemah.
"Lo mau nikahin Syifa?' Tanya Kevin kaget.
"Kenapa? Kaya gak yakin banget gue ngomong gini."
"Ya gue gak nyangka aja lo bisa seserius ini." Fajar mendengus, walau dirinya pecicilan tak bisa diam tapi dia juga berfikir buat masa depannya.
"Terus sekarang gimana?" Tanya Wilo
"Ya gue juga bingung setelah kejadian ini, dia bakal susah percaya lagi sama gue. Bahkan dia gak bisa gue hubungin buat nemuin dia aja susah." Ucap Fajar lemah. Mungkin Syifa dulu adalah gadis polos yang lebih banyak mengalah dengan kelakuan Fajar namun setelah kekecewaan gadis itu dia sedikit bisa membentengi diri nya sendiri untuk tak merasa sakit.
"Gak mungkin lo minta bantuan istri gue lagi jar, saat nya lo berjuang sendiri."
"Iya gue ngerti." Fajar menghela nafas.
"Terus itu foto kapan?" Tanya Wilo
"Waktu baru masuk kuliah." Jawab Fajar.
"Di saat lo udah deket sama Syifa?" Dengus Wilo
"Kamu kan tau sayang gak cuma dia masih banyak lagi." Sahut Kevin
"Terlalu banyak salah gue." Ucap Fajar bersalah.
"Seharusnya aku marah sama kamu jar, tapi aku sadar kalian saat ini sama-sama cinta, kesalahan masa lalu yang bikin semua nya runyam, kita bahkan pernah merasakan itu sebelum sampai di titik sekarang." Wilo tau Fajar sudah menyesali semua kebodohannya tapi dia tak bisa berbuat lebih lagi sekarang karena Syifa mungkin sudah punya trauma dengan kelakuan Fajar dulu.
"Dia pasti percaya banget kalo itu foto baru-baru aja padahal foto itu udah lama." Fajar mengacak rambutnya frustasi.
"Kalo foto itu gak pernah lo atau dia post berarti orang lain gak punya foto itu kecuali dia dong jar, berarti dia atau orang terdekat dia yang ngasih foto itu ke lambe-lambean." Wilo mengangguk dengan perkataan suami nya itu.
"Gue gak komunikasian sama dia gimana gue bisa mastikan ini."
"Tapi lo tau akun sosmed nya kan?" Fajar mengangguk semangat.
"Astaga kenapa gak kepikiran sih, eh tapi kalo dia gak respon gimana?" Ucap nya melas, Kevin dan Wilo hanya mengakat bahu tak tau.
TBC
Ada yang kangen Fajar? Sama, author juga kangen sama Fajar yang bawel wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
After (Completed)
Fiksi PenggemarBoleh di Follow sebelum dibaca;)✔️ ⬇️ #StoryWiloKevin2 [Sequel LoVin] Ada kalanya cinta memang menggenggam begitu erat, tapi ketika pikiran mulai tak sejalan menghampiri. Akan kah genggaman itu terlepas? . Find me on Instagram @Ipahpoo (2019)