Drama Es Cream

3.2K 173 37
                                    

Happy Reading...

"Mas.." Wilo menggerak-gerakan tubuh suami yang tengah tertidur pulas memeluknya.

"Mas ih bangun." Kevin terlihat menggeliat dengan perlahan membuka mata nya.

"Kenapa sih yang?" Tanya nya dengan suara serak.

"Aku pengen es cream beliin." Ucap Wilo merengek, Kevin melihat jam dinding seketika mata nya membelalak.

"Astaga sayang ini  jam 2 malam, enggak-enggak." Tolak Kevin memejamkan mata nya kembali.

"Mas beliin es cream." Wilo kembali menggerak-gerakan tubuh suami nya, ia benar-benar menginginkan escream saat ini.

"Besok aja ya sayang." Ucap Kevin berusaha membujuk istri nya.

"Aku mau nya sekarang mas." Kevin menghela nafas. tubuhnya cukup lelah, pulang latihan tadi Kevin langsung di sambut rengekan istri nya yang menginginkan banyak hal dan sekarang setelah baru tertidur pulas istrinya menginginkan es cream, Kevin sebenarnya tak keberatan harus keluar malam begini tapi selarut ini untuk memakan es cream Kevin jelas khawatir pada istri nya.

"Ini udah malam loh sayang, dingin-dingin gini masa kamu mau makan es cream." Jawab Kevin lembut.

"Yaudah kalo kamu gak mau beliin biar aku yang beli sendiri." Baru ingin beranjak dari rajang, Kevin lebih dulu mencekal pergelangan tangan Wilo.

"Oke-oke biar aku yang beliin, kamu di rumah aja." Senyum Wilo merekah memeluk suami nya semangat, Kevin mengelus rambut Wilo sebentar lalu beranjak dari ranjang untuk memenuhi keinginan sang istri yang tengah ngidam di tengah malam.

Setelah kembali dari supermarket 24 jam Kevin memasuki kamar dengan senyum nya namun setelah melihat istri nya tengah tertidur pulas saat ini  Kevin hanya menghela nafas. ia bergerak mendekat pada sisi ranjang membenarkan letak selimut lalu mengecup kening Wilo singkat, setelahnya ia beranjak dari kamar untuk manaruh es cream yang sudah di beli ke dalam kulkas, Kevin yang melihat wajah damai istri nya enggan untuk membangunkan nya biarkan saja ia beristirahat.

***

"Kamu kenapa mas?" Wilo yang baru menginjakan kaki di dapur menatap suami nya yang tengah berdiri di depan kulkas dengan mengerjapkan mata memandang istri nya, kedua tangannya berada di belakang menimbulkan kecurigaan Wilo, wajah Kevin terlihat seperti bocah yang sedang ketahuan mencuri sesuatu milik ibu nya.

"Mas itu kan es cream ku." Pekik Wilo begitu melihat apa yang di sembunyikan Kevin di belakang tubuhnya, Kevin hanya menampilkan deretan gigi putihnya lalu membawa kedua tangannya yang memegang es cream ke hadapan Wilo bermaksud mengembalikan nya pada sang istri.

"Kamu kembalikan ke aku di saat sisa setengah gini dua-dua nya." Wilo tak terima.

"Maaf sayang lagi pengen es cream soalnya." Jawab Kevin meringis melihat wajah garang istrinya.

"Ih tapi kan gak es cream ku juga mas, terus es cream nya masih ada?" Tanya Wilo mendapat gelengan dari sang suami.

"Aku beliin dua aja dan dua-dua nya aku makan." Jawab polos Kevin lalu memandang es cream yang rasa nya ingin ia masukan dalam mulut kembali.

"Ini kenapa sih kok ribut-ribut?" Tanya mama Nia memasuki dapur.

"Liat deh ma, es cream Wilo di makan mas Kevin." Wilo mencebik mengadukan nya pada mama mertua nya, mama Nia memandang Kevin lalu beralih pada kedua tangan Kevin yang masih memegang escream.

After (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang