Ketty

3.5K 179 55
                                    

Happy Reading...

Ciwi-ciwi Hits

Edys kalian harus tau kabar ini!!!
Iwil kabar apaan?
Mochi (2)
Feli (3)
Edys bos gue masa tiba-tiba datang kerumah gue ketemu orang tua gue dan ngelamar gue, dan dengan santai nya orang tua gue ngeiyain🤬
Iwil bos lo yang waktu itu kerumah gue dan lumayan menyebalkan?
Edys ya kali bos baru lagi, jangankan bos baru gue mau resign aja dia dengan berbagai macam mulut pedes nya bikin gue gak bisa resign dari kerjaan.
Feli udah ketebak kali dys kalo dia suka sama lo, masa lo gak peka sih terbukti dari beberapa hari yang lalu dia ngintilin lo ke rumah Wilo, terus pake segala bawa-bawa Bintang n Axel yang sama-sama laki-laki cuma buat tetap di situ alias di dekat lo.
Mochi nah bener tuh.
Edys gue gak mau guys kalo gue jadi bini nya, gimana hidup gue.
Iwil ya bahagia dong dys
Edys kok kalian malah berpihak sama dia sih
Mochi karena biar lo gak jomblo lagi😂
Iwil (2)
Feli (3)
Edys hiiis ngeselin🤬

"Asik banget sih liatin hp." Ucap Kevin yang berbaring dengan kepala di paha Wilo, wajahnya ia benamkan pada perut istri nya dengan kedua tangan yang memeluk Wilo.

"Ini lo mas si Edys lagi kesel bos nya ngelamar dia." Kekeh Wilo membuat Kevin mendongak menatap istrinya.

"Bos nya yang waktu itu kesini, yang kamu cerita kalo bos Edys posesif?" Wilo mengangguk.

"Kenapa kesel kan bagus dia gak jones lagi."

"Iih mas ni kalo Edys denger bisa kena omel kamu." Wilo terkekeh, "katanya bos nya ngeselin mas maka nya dia gak mau." Lanjutnya.

"Itu karena si bos caper ke Edys sayang, biar dapet perhatian."

"Paling tau banget ya, emang dulu kamu gitu juga ya?"

"Menurut kamu?" Wilo mengedikan bahu dengan Kevin yang terkekeh gemas.

"Aku jadi inget waktu kamu cerita katanya bos nya cakep kan ya." Sindir Kevin membuat Wilo tersenyum malu.

"Masih aja di bahas mas." Jawab Wilo mengelus rambut suami nya.

"Sayang aku boleh nawar gak sih?" Wilo terlihat mengernyit bingung dengan pertanyaan Kevin.

"Maksudnya?"

"Kamu jangan ganjen-ganjen dong sama laki-laki lain sampe tukang sayur aja kamu kesem-kesemin, gak peka apa suami tampan mu ini cemburu, kurang tampan apa lagi aku sayang?" Kevin menampilkan wajah memelas nya hal itu terlihat menggemaskan di mata Wilo. Memang sejak hamil Wilo sangat berbinar ketika melihat laki-laki dan itu bukan kemauan Wilo.

"Ya mana aku tau mas kan itu spontan aja, mungkin mau nya anak kita kali." Jawab Wilo terkekeh karena memandang wajah suaminya semakin nelangsa.

"Hallo sayang kamu harus dengerin papi ya, jangan bikin mami kamu ganjen dong sayang masa kamu mau nyiksa papi dengan mami kamu yang selalu muji laki-laki lain selain papi." Kevin terlihat mengadu pada buah hati nya membuat Wilo tersenyum geli, "kamu harus berada di pihak papi ya sayang, nanti kalo mami kamu ketemu laki-laki bikin dia mau jambak atau mau muntah gitu bukannya malah kesenengan." Cerocos Kevin.

"Mas kamu ngajarin anak kita gak baik." Wilo terkekeh.

"Aku hanya menyarankan." Jawab nya  santai membuat Wilo menggelengkan kepala.

After (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang