Happy reading...
"Pagi sayang." Kevin mengecup kening Wilo singkat membuat Wilo mengerjapkan matanya menetralkan pandangannya yang baru bangun tidur, Wilo sedikit mendongak karena posisi Kevin yang baring menyamping dengan tangan yang menyanggah kepalanya, suaminya terlihat tersenyum lembut membuat Wilo ikut tersenyum.
"Aku kesiangan ya mas?" Wilo mengucek mata nya.
"Masih jam 5 kok sayang, masih ngantuk?" Tanya Kevin merapatkan tubuh Wilo padanya.
"Enggak mas, kamu kok tumben jam segini bangun."
"Pengen liat istri mas kalo tidur makin cantik aja ya." Kekeh Kevin membuat Wilo menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Kevin.
"Kenapa sih? Kok malu." Kevin tertawa melihat istrinya begitu menggemaskan.
"Masih belum terbiasa." Jawab Wilo malu. Kevin beralih memeluk Wilo erat.
"Mas gak nafas aku." Canda Wilo tertawa.
"Ya ampun bisa aja sih." Kevin menarik hidung Wilo gemas membuat Wilo menggerutu.
"Maaf ya sayang belum bisa ngajak kamu honeymoon sampe sekarang, kita gak bisa jalan-jalan." Ucap Kevin merasa bersalah.
"Yaampun mas gak usah di pikirin , asal sama mas aku udah seneng." Jawab Wilo tersenyum, berusaha meyakinkan suami nya ini yang terus-terusan merasa bersalah karena sudah sebulanan mereka menikah namun tak bisa pergi honeymoon.
"Makasih sayang " Ucap Kevin mengecup puncak kepala Wilo membuat Wilo tersenyum lembut.
***
"Mas nanti aku boleh kerumah mami?" Tanya Wilo berjalan beriringan untuk mengantar Kevin sampai depan rumah.
"Boleh, kenapa gak sekalian biar aku yang antar." Jawab Kevin
"Gak usah mas ntar telat latihannya kalo harus nganterin aku, lagian aku mau ngerjain kerjaan rumah yang perlu aku kerjain dulu."
"Kamu jangan terlalu capek, udah ada mbak kan yang bantu." Ucap Kevin mengusap Rambut Wilo.
"Iya mas tenang aja, ini tas nya." Wilo menyerahkan tas raket Kevin yang sedari tadi ia tenteng.
"Mas berngkat latihan dulu, nanti pulang siang mas langsung ke rumah mami, oya jangan naik taksi atau naik mobil sendiri minta antar pak yusuf aja." Wilo tersenyum mengangguk meraih tangan kevin dan mengecup punggung tangan Kevin.
"Iya mas semangat latihannya." Wilo terlihat mengepalkan tangannya ke udara tanda memberi semangat untuk suaminya, Kevin mendekat lalu mengecup kening Wilo.
"Iya, yaudah kalo gitu aku berangkat." Baru satu langkah Kevin kembali berbalik.
"Kenapa mas?" Tanya Wilo bingung.
"Ada yang kelupaan." Kevin dengan cepat mengecup bibir Wilo membuat Wilo tersenyum malu, "biar makin semangat latihannya, mau nya sih lebih tapi takut kebablasan." Kevin mengedipkan sebelah matanya sebelum pergi meninggalkan Wilo yang menggelengkan kepala.
"Ada-ada aja mas suami." Kekeh Wilo bergerak menutup pintu rumah ketika Kevin sudah pergi.
***
Kevin mengecup kening istrinya yang tengah tertidur pulas, setelah latihan setengah hari nya Kevin langsung melajukan mobil nya kerumah mertua nya untuk menyusul istri nya.
Kevin bergerak kekamar mandi untuk membersihkan tubuh nya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After (Completed)
FanfictionBoleh di Follow sebelum dibaca;)✔️ ⬇️ #StoryWiloKevin2 [Sequel LoVin] Ada kalanya cinta memang menggenggam begitu erat, tapi ketika pikiran mulai tak sejalan menghampiri. Akan kah genggaman itu terlepas? . Find me on Instagram @Ipahpoo (2019)