"Hyuuuunggg!!!"
Taehyung berteriak memanggil Namjoon. Ia berjalan menghampirinya. Matanya memicing menatap yeoja yang tengah bersama Namjoon.
" Jadi ini pilihanmu Hyung?, lumayanlah seleramu cukup tinggi"
Tae menyeringai." A-ahh tidak!!! kamu salah pah-"
" Oke aku akan menguruskannya untukmu" Tae berbalik lalu menemui sorang service girl dan mendiskusikan sesuatu di depan meja reservasi.
Ia sesekali menoleh sebentar kepada Namjoon yang tengah memijat kepalanya, lalu mengedipkan sebelah matanya.
' Sialan apa yang bocah idiot itu lakukan?!!'
Namjoon berjalan mendekat ke arah Tae.
" Apa yang kamu lakukan pabo!"
" Semua sudah beres kok" Tae memberikan secarik struk tagihan yang telah dibayar lunas.
Beberapa nominal yang tak sedikit tertera di sana. Ia mengecek dengan teliti, hingga salah satu service yang ia lihat membuat Matanya membulat sempurna.
'Home Service'
" OMOO!!! apa maksudmu haa!!" Ia menarik krah baju Tae.
" A-anggap saja ini hadiah dariku Hyung" ia membenarkan bajunya yang sedikit kusut karena ulah Namjoon.
" Toh agar kamu tak kesepian lagi hm?" Tae merangkul Namjoon.
Namjoon menghela nafasnya kasar. Ia mengambil sebatang rokok lalu diselipkan di telinganya.
" Lalu apa yang harus kulakukan sekarang?" ia menoleh kepada Tae.
" Bawa saja dia ke rumah, apa lagi? "
" Cih! kau lupa... aku punya Lisa di rumah "
Tae menepuk dahinya.
" Heol..aku lupa soal itu!"
" Haisss....bisa - bisa dia menendangku keluar rumah karena tiba - tiba membawa perempuan asing ke rumah" Namjoon mendudukkan dirinya di lantai.
" Anie.. Lisa tidak seperti itu. Aku tahu... kamu bisa minta bantuan Jimin kan?" Namjoon mendongak. Ia kembali berdiri.
" Terserahmu saja.." ia pasrah.
" Cuma sebentar kok!"
" Berapa lama?"
" Ini....emmmm" Taehyung kembali mengecek struk itu dan menunjukkannya kepada Namjoon.
" SATU MINGGU!!!"
Namjoon mendelik tak percaya dan kembali memijat keningnya. Taehyung keterlaluan, tinggal satu rumah dengan yeoja tak dikenal? Dia pasti bercanda.
Tae hanya tersenyum canggung lalu menoleh kepada yeoja yang dari tadi hanya diam menyimak perdebatan mereka.
" Nona, anda sekarang bersama dia ya? "
Tae menunjukkan secarik kertas tadi. Yeoja itu melihatnya sekilas tersenyum lalu berjalan mendekati Namjoon.
Lengannya tiba - tiba menggandeng Namjoon mesra. Namjoon menoleh kepada yeoja yang tengah tersenyum manis kepadanya.
" kajja!"
Namjoon hanya mengangguk lalu menoleh kepada Tae. Ia memicing Seakan matanya berkata
' Awas ya kau!'
Tae malah tersenyum puas." Have fun Ne..hyung!!!
Ia melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanfictionApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...