' Biarkan aku bahagia meskipun aku tahu ini salah'
- Song Jennie -
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari kedua shooting MV lagu milik Jiyong. Entah mengapa Jennie merasa mengantuk, mungkin karena malam itu ia pulang nyaris pukul 5 pagi.
Sesekali ia menguap. Sembari memainkan ponselnya.
Ia sendiri tidak tahu mengapa waktu yang ia habiskan begitu cepat saat dirinya bersama Namjoon.
Jennie tersenyum memandang layar ponselnya. Sebuah pesan tentu saja dari namja yang semalaman menghantui tidurnya.
Nam 💜
' Selamat pagi...Chagi~ ...Semoga harimu indah. Jangan lupa memikirkanku ya xoxo'
Me
Arraseo...Chagi~ 😘
Bibirnya tak henti - hentinya mengulum senyum. Bahkan saat Jiyong memandangnya sekarang, ia sama sekali tak menyadarinya.
" Are you oke Jen?"
Jennie terlonjak dan segera menyimpan ponselnya. Ia tersenyum canggung kepada Jiyong.
Bisa gawat jika ia tertangkap basah berbalas pesan dengan komposer handal dari BTS.
Kisah cinta mereka akan terancam kandas. Pikir Jennie ngeri.
Jiyong yang semula berdiri, kini mendudukan dirinya di depan Jennie.
Ia mengernyit saat melihat kantong mata Jennie yang tercetak begitu jelas.
" Jangan bilang semalam kau begadang nonton drama lagi?"
Jennie tersenyum canggung. Ia mengangguk kaku untuk menutupi kebohongannya.
" Aish...sudah kubilang kan? Jaga kesehatanmu, bukan begadang untuk hal yang tidak perlu"
" Ne...oppa mian"
Jiyong menghela nafas.
" Untunglah...make up artis di sini sangat handal. Aku yakin kantong matamu itu bisa dengan mudah disamarkan"
Jennie mengusap pelan matanya. Tak ia sangka, hanya semalam begadang saja efeknya bisa seburuk ini.
Padahal ia ingin setiap malam untuk bertemu Namjoon. Tapi apalah...namja itu juga pasti sibuk kan? Lagipula Jiyong dan Mino bisa curiga jika ia terus - terusan keluar malam.
Tak lama kemudian...
Jiyong pun berdiri mengantar Jennie menuju ruang rias.
" Bersiaplah Jen. 1 jam lagi shooting akan dimulai"
" Ne oppa..."
Beberapa persiapan shooting pun telah siap. Saatnya shooting dimulai.
Jennie yang mengenakan sebuah dress memposisikan dirinya di samping Jiyong yang berada di atas sebuah ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanfictionApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...