Irene berjalan gontai masuk ke rumahnya. Ralat, Rumah keluarga Jiyong.
Sebuah fakta mengejutkan membuat seluruh moodnya hancur dan putus harapan.
FLASHBACK ON
" Maafkan aku Noona...tapi aku tidak mengenal adikmu itu. Tapi...sebagai bentuk pertanggung jawabanku. Akan kubantu untuk mencarinya. Permisi! Aku harus kembali beristirahat."
Ucap Namjoon lalu beranjak meninggalkan Irene yang terdiam. Dengan dibantu beberapa pelayannya untuk naik ke lantai 2.
Bagus dia akan membantunya untuk mencari Jennie. Tapi....kenapa dia bisa lupa.....?
Jimin dan Lisa yang masih berada di sana memandang iba Irene yang terlihat begitu kecewa dan sedih.
" Mianhae eonni....tapi...sepertinya..... Oppa benar - benar tidak bisa mengingat Jennie eonni..."
Ucap Lisa lembut.
" Sebenarnya kami tidak boleh membeberkan hal ini kepada siapapun.....tapi......mengenai Jennie noona...kami sangat bisa memahamimu...Kami juga menyayanginya. "
Ucap Jimin membuat Irene mengernyit bingung.
" Membeberkan hal apa?"
Jimin dan Lisa saling pandang...
" Sebenarnya satu minggu yang lalu Namjoon hyung melakukan hipnoterapi. Dan yang aku dengar..... atasan hyung menyuruh Hoseok untuk meminta psikolog agar menghipnotis Namjoon hyung...seakan ia dan Jennie noona tidak pernah saling mengenal..."
' Deg '
Irene membulatkan matanya tak percaya...
" K-kenapa?"
Lisa mengela nafas..
" Karena terakhir kali bertemu. Yang aku dengar, Mereka bertengkar hebat. T-tapi aku tidak tahu apa alasannya.....
Dan hal itu sampai membuat Namjoon hyung tertekan setelah Jennie eonni menghilang begitu saja....
Beberapa hari berlalu, dia melihat Jennie eonni bersama pria lain di salah satu MV, lalu Oppa semakin marah besar dan ingin melabrak pria itu. Tapi untungnya ditahan Hoseok oppa... k-karena dikhawatirkan jika n-niantinya akan menimbulkan skandal..Setelahnya Namjoon oppa terlihat begitu emosi dan depresi. Kami khawatir sekali dengan kondisinya... karena itulah atasan oppa memutuskan keputusan gila itu......agar Namjoon oppa bisa kembali seperti produktif sedia kala."
Selesai bercerita..Lisa menggigit bibir bawahnya. Sedangkan Irene menatap tak percaya atas apa yang ia dengar.
" K-kenapa kejam sekali?"
Gumamnya yang tentu saja dapat didengar Lisa dan Jimin.
FLASHBACK OFF
Sudah kesekian kali Irene menghela nafas. Kenyataan ini sudah cukup membuatnya muak.
Ia memang tidak mengatakan yang sebenarnya mengenai kehamilan Jennie.
Hanya bercerita jika Jennie kabur dari rumah. Dan penyebabnya adalah karena Namjoon.
Sayang..... hipnoterapi sialan itu membuatnya lupa..
" A-aku harus bagaimana?"
Irene mencengkeram jaket yang ia kenakan. Jennie sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
Ia lalu mendongak menatap langit malam yang mendung.
" Jennie....kamu di mana?"
Setelah kesekian kalinya mengeluh Irene pun mempercepat langkahnya untuk memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanficApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...