Chapter 21

241 37 7
                                    

' Tap tap tap '

Namjoon berjalan cepat menuruni tangga. Bersama dengan Jimin dan Lisa bersamanya.

Ia terlihat terburu - buru saat tiba - tiba mendapatkan kabar bahwa Jennie sedang berada di rumah Hanbin.

Tentu saja, Dahyun lah yang mencoba menghubungi Namjoon lewat Lisa. Mengingat hanya Namjoon yang ia kenal.

Dan entah mengapa, Namjoon merasa sesuatu yang aneh dari hatinya. Entah lega, senang ataupun gundah. Yang pasti kini mereka bertiga telah tancap gas.

Di depan rumah mewah minimalis itu Jimin memarkirkan mobilnya. Dan tanpa aba - aba mereka pun langsung berlari ke depan pintu rumah Hanbin.

' Ting tong '

Ia menekan bell rumah itu. Tak berapa lama muncul Hanbin dari ambang pintu.

" Ahh syukurlah kalian datang cepat!"

Hanbin pun langsung menuntun mereka memasuki kamar tempat di mana Jennie berada. Di ambang pintu, Namjoon mematung melihat sosok perempuan yang sedang terbaring di atas tempat tidurnya.

" Jennie eonni "

Gumam Lisa. Ia langsung berlari menghampiri Jennie yang masih pingsan.

" Hyung? kenapa tidak masuk?" Tanya Jimin dengan pelan tak ingin membuat Namjoon kembali drop. Namun di luar dugaan, Namjoon malah akan berbalik pergi jika saja lengannya tak ditahan Jimin.

"Hyung!!"

" Mian... semua ini karena aku"

Ucap Dahyun yang tiba - tiba menghalangi jalan Namjoon.

" Namjoon-ssi, kumohon jangan pergi...... tunggulah sampai Jennie siuman!"

Dahyun tak kuasa menahan airmatanya. Sebelum menetes, Hanbin lalu memeluknya dari samping. Memberikan ketenangan kepada istrinya yang entah sejak kapan menjadi begitu emosional. 

" Untuk apa aku menunggui gadis yang bahkan tidak aku kenali?"

'deg'

Dahyun dan Hanbin membulatkan matanya mendengar apa yang barusan Namjoon katakan.

" N-nam?? apa maksudmu? B-bukankah kalian berdua sudah bertunangan? " tanya Hanbin yang kini sedang shock. Dan setelahnya.... giliran Namjoon yang merasa terkejut.

" T-tunangan?"

Hanbin yang merasa kesal karena Namjoon yang menurutnya pura - pura bodoh pun tiba - tiba mencengkeram krah bajunya.

" Jangan bertingkah seakan kau bodoh Nam. Kau sudah sering bercerita kepadaku mengenai hubungan kalian!"

" Oppa hentikan!"

Dahyun mencoba melepaskan cengkeraman Hanbin. 

Jimin yang merasa sebagai penengah pun mencoba menjelaskannya kepada Hanbin.

" Hanbin-ssi...sebenarnya-"

" Oppa!!! Jennie eonni sudah siuman!!"

*****

" Jadi begitulah ceritanya... kumohon maafkan Namjoon hyung"

Jimin menunduk setelah selesai bercerita. Di sampingnya ada Lisa yang menatap khawatir kepadanya.

" Jahat sekali!"

Lisa tersenyum kecut..

" Aku bersyukur eonni bisa ada di sini dan bertemu orang sebaik kalian "

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang