HOT NEWS!
Lagu Pied Pipper telah menjadi Hits!HOT NEWS!
Setelah lama hiatus, BTS kembali!HOT NEWS!
CEO Baru, ABM Entertaiment dan titik balik kebangkitannya!Di dalam kamar, pria itu menatap pantulan wajahnya. Sesekali merapikan rambutnya dengan sebuah sisir. Karena sore ini ada acara penting yang harus dihadirinya, jadi semua harus sempurna.
Kemeja rapih, rambut rapih, juga harus wangi.
" Dasimu miring! Sini aku rapikan!"
Bibir itu mengulum senyum saat mengamati wanita yang tak lain adalah istrinya itu dengan telaten membenarkan dasinya.
Parasnya sangat cantik dengan balutan dress selututnya. Juga rambut yang biasa terurai itu, kini jadi diikat dengan indah.
" Sudah selesai..."
Wanita itu menatap bingung kepadanya karena sang pria hanya tersenyum sembari memandangi dirinya.
" Joon?"
" Ehh ?"
" Kenapa kamu menatapku begitu?"
Tanya wanita yang tak bukan dan tak lain adalah Jennie itu.
Mengulurkan tangannya, kemudian Namjoon mengusap lembut pipi sang istri.
" Kamu ini benar istriku kan??"
Mendengar ucapan Namjoon yang tak lazim itu kemudian Jennie mengulurkan tangan untuk menyentuh kening Namjoon. Membandingkan suhu tubuhnya dengan kening Namjoon.
" Tidak demam...
Kamu kerasukan apa Joon?"
" Ck! Anie...kamu cantik malam ini..
Aku hanya masih tidak percaya jika seorang Kim Namjoon bisa menikahi wanita secantik Kim Jennie..."
Oke...kali ini Jennie specheles mendengar kalimat panjang lebar yang barusan terlontar dari mulut seorang Kim Namjoon.
" Emm...okay...aku memang cantik. Dan aku istrimu..
Jadi kenapa? Tuhan itu adil Tuan Kim"
Kalimat barusan benar - benar membuat Namjoon dongkol. Seakan posisinya sekarang adalah seorang manusia miskin beruntung yang mampu mendapatkan sebuah berlian, ya walaupun ia rasa iya juga sih..
Tapi tetap saja...ia sedikit kesal melihat Jennie yang tersenyum dengan bangganya.
" Ck! Senyumanmu benar - benar mengesalkan Jen!"
" Iya....lalu?"
Dengan sigap kemudian Namjoon mendekatkan wajahnya hingga hidung keduanya bersentuhan. Namun hanya sekedar untuk menggoda Jennie saja, bukan serius akan menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanficApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...