Kedua namja itu hanya diam menikmati suasana ramai dengan es krim di tangan mereka. Saat ini mereka tengah berada di sebuah taman bermain dengan berbagai macam wahana. Sebenarnya Namjoon masih merasa sangat lelah dan ingin seharian saja berdua dengan Jennie, namun apa daya ketika Lisa merengek untuk pergi Ke sebuah Taman Bermain. Ia hanya bisa mengubur dalam - dalam niatannya itu.
" Hyung... "
" Hmm?"
" Bisakah kita menaiki salah satu wahana saja?"
Jimin yang mulai jengah karena hanya mengawasi kegiatan Lisa dan Jennie yang asyik bersenang - senang. Sedangkan dirinya hanya bisa berduaan bersama mahluk aneh yang bernama Kim Namjoon.
" Anieyo! Tugasmu mengawasi Lisa bukan bermain Jimin-ah!"
" Kalau begitu biarkan saja aku pergi berkeliling dengan Lisa"
'Ctak'
Jitakan dari tangan kekar itu sukses membuat kepalanya sedikit benjol.
" Auuch! "
" Enak saja! Jangan cari - cari kesempatan kamu Park jimin!"
Jimin hanya bisa menggerutu dalam hati dengan sifat protektif Namjoon kepada adiknya. Padahal mereka berdua sudah resmi bertunangan, namun seakan tak rela Namjoon benar - benar membatasi gerak - gerik mereka berdua. Mungkin cemburu atau merasa tersaingi adalah alasannya bertindak seperti itu.
Kedua manik Namjoon kembali mengawasi kedua yeoja yang asyik dengan kegiatannya masing - masing, tidak lebih tepatnya ia lebih tertarik mengawasi Jennie yang sibuk bermain dengan Beanie Hatnya. Bibir itu terangkat membentuk sebuah senyuman, rasanya ingin sekali memakan Jennie saking imutnya.
Namjoon menyadari, kecantikan yeoja ini benar - benar nyata. Bahkan hari ini wajah Jennie sama sekali tak berbalut make up apapun dan tetap begitu mempesona di matanya. Mendadak ia berasakan suatu debaran di hatinya, sejak kapan rasa seperti ini kembali muncul? Namjoon menyentuh letak hatinya, merasakan perasaan geli yang timbul dari sana.
Apakah ini yang namanya jatuh cinta? Bahkan hanya karena satu mahluk indah itu, rasa lelahnya benar - benar menghilang seakan sesuatu telah melahapnya habis. Tak sadar maniknya terus memandang paras manis Jennie yang tersenyum ceria.
' Damn! Apakah jatuh cinta memang se menggelikan ini?'
Jennie yang merasa dipandangi pun menoleh ke arahnya. Seperti sebuah kutub magnet yang berbeda dan saling melekat ketika bertemu, dua pasang Onyx itu akhirnya saling bersinggungan seakan waktu terhenti sementara. Jennie mengulum senyum, begitu juga dengan Namjoon. Ia hanya bisa mematung ketika Jennie berjalan mendekatinya dan memakaikan sebuah mahkota berbentuk karangan bunga hingga melekat sempurna menutup surai jabriknya. Tak lupa sebuah stiker lucu ia tempel di pipi kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
Fiksi PenggemarApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...