Chapter 24

244 35 7
                                    


' Sebelum baca...... yuk! Cek video buatan temenku! Jangan lupa like dan coment, biar dia dapat nilai . Karena ini tugas dr dosennya. Dan dia milih cerita ini donk buat jadi bahannya. unch! The best emang!!!!  hehehe'

- Jojo -


.

.

.

.

.

.

.

.



Di dalam studio itu, Jiyong tersenyum sinis menatap pria yang merupakan CEO dari ABM Entertaiment.

Mr. Yang Eun Teuk...

" Ada perlu apa kau repot - repot menemuiku....Kim Jiyong?"

Jiyong mengerutkan alisnya mendengar nama marga yang pria itu sebutkan.

" Perlu kau ketahui, Mr. Yang. Nama asliku adalah Song Jiyong. Dan akan tetap seperti itu selamannya.."

Mr. Yang terkekeh dengan sinisnya lalu berjalan mendekati Jiyong.

" Jahat sekali kau tidak mengakui ibumu nak "

Sindir Mr. Yang membuat  Jiyong hanya memutar matanya malas.















" Aku tidak akan pernah sudi menganggap wanita itu ibuku, selama dia masih menjadi istri simpananmu"




























Ok........Jadi???  🤔











Mr. Yang tertawa nyalang....

" Ok! Ok! Mari kita lupakan kisah  pahit itu...dan beralih pada......apa keperluanmu repot - repot datang menemui ayah tirimu ini"

Jiyong tersenyum smirk. Ia sudah kebal dengan ucapan pedas dari  Mr. Yang mengenai status mereka yang sudah - sudah.

" Kenapa tersenyum? Sudah merasa menang dariku hm?"

Mr. Yang terkekeh puas.

Ia mengabaikan pertanyaan dan ejekan dari Mr. Yang, lalu merogoh sakunya.

" Aku yakin apa yang aku bawa ini akan menyumpal tawamu yang mengesalkan itu, Tuan Yang Eun Teuk yang terhormat"

Mr. Yang mengerutkan alisnya melihat benda yang Jiyong serahkan kepadanya.

" Testpack? Apa maksudmu?"

Jiyong menghela nafas...

" Aku datang kemari untuk meminta pertanggung jawaban darimu, selaku boss dari Kim Namjoon"

Mr. Yang menggertakan giginya. Namjoon? Apa lagi yang ia perbuat?

" A-apa maksdumu?"

Jiyong tersenyum penuh kemenangan mendengar suara Mr. Yang yang bergetar.

" Jangan pura - pura bodoh! Kau pasti paham maksudku....."

Tangan Mr.Yang terkepal erat. Ia tercekat saat tiba - tiba Jiyong mencengkeram krahnya dengan kuat.

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang