Chapter 15

260 35 2
                                    

" G-gDragon???!!! kau serius??!!"

Hanbin menarik nafas dalam. Ia sendiri masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Namun apa daya... itu kenyataan.

" Ya aku serius Nam. Dan selama bertahun - tahun aku bekerja dengan agensi yang sama dengannya. Tapi baru kali ini aku melihat seorang seperti Jennie di sekitar sana "

" Aku mengerti..., tapi menurutmu apa yang sedang dia lakukan di sana?"

" Entahlah....malam itu kami mengadakan rapat penting. Dan you know... semua grup satu agensi pergi berkumpul ke rumahnya. Dan saat aku keluar dari mobilku. Aku melihatnya sedang berdiri di gerbang belakang rumah Jiyong hyung "

" Ha?!"

" Aku juga sama terkejutnya dengan kau Nam. Dia terlihat buru - buru "

" W-wait... Kenapa kau memilih parkir di dekat gerbang belakang?"

" Menghindari Paparazi..."

" Ahh tentu saja... kenapa tidak terpikir olehku..."

Namjoon menarik nafas dan mulai berpikir keras. Mungkinkah Jennie merupaka wanita simpanannya atau entah kekasihnya mungkin.

Karena menurut berita yang beredar... seorang Song Jiyong merupakan kekasih dari Sandara Park.

Dan Jennie pernah bercerita mengenai pengalaman kelamnya, saat menjadi wanita simpanan.

Belum lagi dengan enggannya yeoja itu saat akan diantar sangat memperkuat pikiran negatifnya.

Tanpa sadar Namjoon mencengkeram kuat ponsel di tangannya.

Hanbin yang menyadari itu pun mengerutkan alisnya.

" Kenapa? Kau terlihat begitu emosi?"

Ia lalu menghirup tehnya..

" Bin..?"

" Hmm..?"

" Menurutmu mungkin tidak kalau ternyata Jennie itu simpanan dari seorang G Dragon?"

' Wusss '

Hanbin menyemburkan tehnya seketika.

" S-simpanan?"

" Ya...bagaimana menurutmu?"

Namjoon ditatapnya dengan ekspresi yang berkata seakan ' Jiyong hyung bukan tipe namja seperti itu Nam'.

" A-aku tidak bermaksud untuk memihak Jiyong hyung karena dia seniorku, Nam. Tapi.....aku rasa sedikit mustahil jika ia memiliki simpanan. Karena, you know... ia sedang merencanakan pertunangannya dengan Sandara noona "

Namjoon berdecak kesal.... itu sama saja memihak menurutnya..

" Bisa saja... sifat alamiah laki - laki kan? Tidak cukup hanya dengan satu perempuan ?"

Hanbin menghela nafas dan kembali menyamankan duduknya.

" Aku mengenalnya luar dalam Nam. Ia tidak segahar seperti yang publik kenal..."

Namjoon diam... ia kembali mengecek ponselnya. Hanya panggilan - panggilan dan pesan dari manajer, dan rekan kerjanya yang lain..

Tidak ada Jennie....

Ia pun memutuskan untuk menelfon Jennie. Hingga beberapa saat...hanya nada tunggu yang terdengar oleh telinganya.

' Tut tut tut '

Jennie tidak mengangkatnya. Namjoon pun mengirimkan beberapa pesan untuknya.

" Bagaimana? Benar - benar tidak ada kabar?"

Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang