Pukul 00.12 malam. Kini Hanbin tengah menatap bingung dengan kedua sosok yang tengah tertidur pulas di sofa.
Dengan masih menggenggam camilan di tangan mereka. Juga TV yang masih menyala...
Dasar boros listrik..
Ia pasti hafal jika Dahyun selalu menunggu kepulangannya sambil menonton TV. Meski tak jarang ia sering tertidur dengan kondisi yang serupa...TV yang menontonnya.
Hanya saja...
Sosok di samping Dahyun, Kini membuatnya terheran - heran.
Apa kau bercanda? Seseorang yang mirip masalalumu berada di satu tempat dengan masa depanmu?
" J-jennie?"
Hanbin mencoba menetralkan nafasnya... mengabaikan seluruh kebingungannya akhirnya ia memilih untuk membereskan dirinya terlebih dahulu saja.
Beberapa saat kemudian...
Jennie yang terlelap dengan Dahyun yang bersandar pada bahunya pun harus terbangun saat merasakan pergerakan di sampingnya.
Ia sedikit terlonjak mendapati Hanbin yang sedang bersusah payah untuk menggendong Dahyun ala bridal style.
" Sssssttt "
Hanbin mengisyaratkan Jennie agar tidak brisik. Ya meskipun sebrisik apapun pasti Dahyun juga tidak akan terbangun. Karena ia tahu, Dahyun tidur sudah seperti orang mati.
Sekedar Formalitas saja hehe 🙄
Dengan segenap tenaganya akhirnya Hanbin sukses membawa Dahyun dalam gendongannya.
" Nghhhh "
Dahyun sedikit bergerak dalam gendongannya. Melihat raut wajah Jennie yang seperti ingin menjelaskan sesuatu, Hanbin pun peka.
" Tidak usah khawatir. Kau tidurlah di kamar tamu. Bisa jelaskan besok saja dan jika ada sesuatu yang diperlukan jangan sungkan untuk memanggilku"
Jennie hanya mengangguk mengerti. Dan akhirnya bergegas menuju kamar tamu yang dimaksud.
Menyalakan lampu ruangan. Ia mengamati ruangan minimalis itu.
Selesai mengamati ranjang dan beberapa aksesoris di meja.Matanya beralih pada beberapa frame foto yang terpajang di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pied Piper ( KNJ X KJN) 🌸 (🔞) COMPLETE ✅
FanficApa yang terjadi jika Kim Namjoon seorang penulis lagu dari sebuah grup terkenal BTS dipertemukan dengan Jennie, gadis cantik dengan sejuta misteri yang ada dalam dirinya. Pesona Jennie yang begitu memukau bagaikan sebuah candu. Namun ketika kedua...